Search

Lyon Vs Juventus: Tak Ada Taktik Anti-Ronaldo - detikSport

Lyon -

Jelang Lyon vs Juventus di babak 16 besar Liga Champions, Cristiano Ronaldo tengah on fire. Les Gones menegaskan tak punya taktik khusus untuk mengadang CR7.

Ronaldo, yang sudah berusia 35 tahun, belum menunjukkan penurunan performa. Gol demi gol terus lahir dari kakinya.

Terakhir, Ronaldo mencetak gol saat Juventus menang 2-1 atas SPAL di Liga Italia. Gol itu membuatnya telah membobol gwang lawan di 11 laga beruntun Italia.

Selain itu, Ronaldo membawa modal oke jelang menghadapi Lyon. Eks pemain Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid itu sudah 65 kali menjebol gawang lawan di fase knock out, dari total 128 golnya di Liga Champions--terbanyak saat ini.

Rudi Garcia, pelatih Lyon, menegaskan dirinya tak menyiapkan taktik khusus untuk menjaga Ronaldo saat menjamu Bianconeri di Groupama Stadium, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB. Tanpa mengurangi rasa hormatnya pada pemilik 5 Ballon d'Or tersebut, Garcia mengaku akan berusaha meredam Juventus secara keseluruhan.

"Saya tidak tahu Ronaldo, tapi dia profesional yang hebat. Dia bekerja keras lebih dari pemain lain, sebelum dan setelah pertandingan," kata Garcia, dalam konferensi pers.

"Mengesankan bagi olahraga punya pemain sepertinya. Dia adalah salah satu yang terbaik di planet ini, dan senang bisa menghadapinya."

"Tidak ada rencana anti-Ronaldo. Kami harus siap menghadapi semua pemain juara. Jika kami menerapkannya, kami juga butuh rencana anti-Dybala dan anto-Higuain. Terlalu banyak pemain bagus pada tim ini untuk diatasi satu-satu. Kami akan mengatasinya keseluruhan," jelas Garcia, yang juga pernah melatih di Italia untuk AS Roma itu.

Simak Video "CR7 Bukukan 50 Gol di Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/raw)

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
February 26, 2020 at 10:15AM
https://ift.tt/2Vll3Bu

Lyon Vs Juventus: Tak Ada Taktik Anti-Ronaldo - detikSport
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lyon Vs Juventus: Tak Ada Taktik Anti-Ronaldo - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.