Search

Waktu Penjaringan Ditutup, Hanya Ada 2 Bacalon Ketua DPD Golkar Riau - detikNews

Pekanbaru -

Panitia penjaringan bakal calon Ketua DPD Golkar Riau sore ini menutup batas waktu. Hanya ada dua kandidat yang akan bertarung antara Gubernur Riau dan eks Gubernur Riau.

"Batas waktu penjaringan bacalon Ketua DPD Golkar Riau sudah tutup pukul 17.00 WIB tadi. Hanya ada dua bacalon yang kami terima," kata Ketua Penjaringan Bacalon Ketua DPD Riau, Aprizon, kepada detikcom, Jumat (28/2/2020).

Aprizon menjelaskan, sejak buka penjaringan, hanya ada dua bacalon yang mengambil formulir. Keduanya hari ini sama-sama mengembalikan formulir bacalon Ketua DPD Golkar Riau.

Bacalon yang pertama yang menyerahkan formulir, sambung Aprizon, adalah Syamsuar, yang menjabat Gubernur Riau. Dia menyerahkan formulir kembali lewat timnya.

"Pak Syamsuar tadi menyerahkan pukul 15.30 WIB ke sekretariat DPD Golkar Riau. Penyerahan formulir ini diwakilkan oleh timnya," kata Aprizon.

Selanjutnya, sambung Aprizon, pada pukul 16.45 WIB, bacalon Arsyadjuliandi (Andi) Rachman juga menyerahkan formulir. Andi Rachman, eks Gubernur Riau, datang menyerahkan langsung.

"Kalau Pak Andi Rachman saat menyerahkan formulir diantarkan langsung, tidak pakai perwakilan," kata Aprizon.

Dengan demikian, hanya ada dua bacalon DPD Golkar Riau yang akan bertarung. Pertarungan antara Gubernur Riau dan eks Gubernur Riau.

"Ya memang hanya dua saja yang akan bertarung nanti. Tapi tentunya masih ada proses lanjutkan sebelum Musda dilaksanakan. Adanya verifikasi dari panitia soal kelengkapan persyaratan," kata Aprizon.

Tonton juga Rapat Pilkada Golkar Bahas Pencapresan Airlangga Hartarto:

[Gambas:Video 20detik]

(cha/jbr)

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
February 28, 2020 at 06:23PM
https://ift.tt/32BJ4WH

Waktu Penjaringan Ditutup, Hanya Ada 2 Bacalon Ketua DPD Golkar Riau - detikNews
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Waktu Penjaringan Ditutup, Hanya Ada 2 Bacalon Ketua DPD Golkar Riau - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.