Search

Ada Gubernur Rasa Presiden, Aturan Keliru soal Lobster - detikFinance

Jakarta -

Berita terpopuler detikFinance Rabu (19/2/2020) adalah Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia menyindir ada gubernur di Kalimantan merasa seperti presiden. Pernyataan ini disampaikan Bahlil di sela-sela acara rapat koordinasi nasional (rakornas) investasi di Jakarta.

Sindiran tersebut disampaikan Bahlil terkait proses perizinan investasi di daerah dilimpahkan ke layanan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP). Selain tentang pernyataan keras Bahlil, berita terpopuler lainnya adalah Ketua Komisi Pemangku-Kepentingan dan Konsultasi Publik Kementerian Kelautan dan Perikanan (KP2-KKP) Effendi Gazali membeberkan aturan keliru soal lobster yang diterbitkan Susi Pudjiastuti saat menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan.

Aturan era Susi tersebut adalah Peraturan Menteri (Permen) Kelautan dan Perikanan Nomor 56 Tahun 2016 tentang Larangan Penangkapan Lobster, Kepiting dan Rajungan. Pengin tahu selengkapnya? Baca 5 berita terpopuler detikFinance berikut ini

(hns/dna)

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
February 19, 2020 at 09:00PM
https://ift.tt/2ub7yJl

Ada Gubernur Rasa Presiden, Aturan Keliru soal Lobster - detikFinance
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Gubernur Rasa Presiden, Aturan Keliru soal Lobster - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.