Search

Ciabatti: Tidak Ada yang Tahu Bagaimana Cara Kalahkan Marquez - Okezone

BOLOGNA – Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mengakui ketangguhan Marc Marquez di dunia balap motor. Saking tangguhnya, Ciabatti menyadari Marquez sangat sulit untuk dikalahkan. Bahkan, ia mengklaim tak ada satu pun rival Marquez yang tahu bagaimana cara mengalahkannya.

Marquez memang berhasil mendominasi balapan di kelas MotoGP sejak naik kasta ke kelas utama pada 2013. Sejauh ini, enam gelar juara telah berhasil diraihnya dalam tujuh tahun tampil di kelas MotoGP. Gelar keenamnya baru saja direngkuh saat balapan di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, pada akhir pekan lalu.

BACA JUGA: Marquez Beberkan Target Berikutnya Usai Segel Gelar Juara Dunia

Melihat laju Marquez yang begitu mulus di MotoGP, Ciabatti pun menyadari betapa tangguhnya sang pembalap. Peningkatan drastis yang dilakukan Ducati dalam beberapa tahun terakhir bahkan tak belum cukup untuk mengalahkan The Baby Alien –julukan Marquez. Alhasil, salah satu pembalapnya, yakni Andrea Dovizioso, pun harus puas hanya mengklaim gelar runner-up dalam dua musim terakhir.

Penampilan Marc Marquez di MotoGP 2019

Menurut Ciabatti, kondisi ini terjadi karena memang tak ada yang mengetahui pasti bagaimana cara mengalahkan Marquez. Yang pasti, untuk bisa bersaing dengan pembalap asal Spanyol itu, Ciabatti menilai sebuah tim harus memiliki motor dan pembalap yang sempurna.

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
October 08, 2019 at 10:21AM
https://ift.tt/2oYXgJy

Ciabatti: Tidak Ada yang Tahu Bagaimana Cara Kalahkan Marquez - Okezone
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ciabatti: Tidak Ada yang Tahu Bagaimana Cara Kalahkan Marquez - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.