Search

Penangguhan Penahanan Vanessa Angel, Polisi: Masih Proses - detikNews

Surabaya - Polisi akhirnya angkat bicara terkait pengajuan penangguhan penahanan Vanessa Angel. Pengajuan tersebut saat ini masih diproses dan masih belum bisa dikabulkan.

"Sementara masih kami proses dan masih membutuhkan yang bersangkutan," kata Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan di Mapolda Jatim, Minggu (10/2/2019).

Menurut Yusep, pihaknya belum bisa mengabulkan pengajuan penangguhan penahanan dalam waktu dekat karena polisi masih melakukan konfrontir keterangan satu sama lain.


"Kami masih proses pemeriksaan lanjutan untuk membaca alat bukti digital dan keterkaitan satu sama lain," terang Yusep.

Sebelumnya, Vanessa Angel tersangka kasus prostitusi online masih terus mengupayakan penangguhan penahanan dirinya. Hal diungkapkan oleh pengacaranya usai menjenguknya di ruang Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.

"Kami masih mengupayakan penangguhan penahanan terhadap Vanessa. Ya mudah-mudahan permohonan kita bisa dikabulkanlah sama pimpinan Polda Jatim," kata Milano Lubis pengacara Vanessa.


Menurut Milano, pengajuan penahanan itu dikarenakan selama ini Vanessa dalam menjalani pemeriksaan sampai menjadi tahanan sudah sangat kooperatif.

"Memang dari awal Vanessa sangat kooperatif. Kalau dibilang tidak kooperatif yang mana tidak kooperatifnya," tegas Milano Lubis waktu itu.
(iwd/iwd)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4422142/penangguhan-penahanan-vanessa-angel-polisi-masih-proses

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penangguhan Penahanan Vanessa Angel, Polisi: Masih Proses - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.