Search

Ngamuk Postingan Dihapus IG, Jerinx Sebut Fans Anang Domba Penakut - detikHot

Jakarta - Personel Superman Is Dead (SID), Jerinx kembali ngamuk di media sosial. Dia marah lantaran postingan Instagramnya direport oleh sejumlah akun hingga akhirnya dihapus.

Luapan kekesalan itu ditujukan Jerinx untuk fans Anang-Ashanty. Jerinx menduga fans keduanya yang telah mereport karena tak suka dengan tanggapan dirinya tentang RUU Permusikan.

"Fans Anang Ashanty gak lebih dari sekumpulan domba penakut yg beraninya cuma main report. Sama kaya majikannya, dikit-dikit lapor. Karena followers saya gak sebanyak Ashanty lalu saya ga punya hak utk beropini di IG? Belum diajak debat saja sudah ketakutan bukan main. FCK U ALL! Saya akan habisi kalian di debat TV 13 Feb ini. Live!" kata Jerinx di Instagram, dilihat detikHOT, Minggu (3/2/2019).

Dia kemudian menulis pernyataan kepada Instagram untuk lebih bijak soal hapus menghapus konten. Pernyataan ditulis dalam Bahasa Inggris.

"Kepada Instagram, tolong pertimbangkan dengan bijak konten yang perlu diturunkan (dihapus). Setidaknya pelajari dulu kasusnya. Jangan karena banyak akun yang mereport postingan saya bukan berarti saya adalah seorang kriminal," kata Jerinx.

Tonton video: Ashanty: Kalau Anang Belum Dibunuh Mungkin Jerinx Belum Puas

[Gambas:Video 20detik]

Konflik antara Anang Hermansyah dan Jerinx hingga kini masih berlanjut. Jerinx menantang Anang untuk berdebat langsung.

Konflik bermula saat Jerinx membuat pernyataan terkait klaim Anang tentang RUU Permusikan. Anang menyebut ada musisi yang setuju dengan RUU tersebut.

"Musisi palsu sok jadi politisi lama-lama ya pasti keluar sifat aslinya; menjijikkan. Selain Rhoma Irama siapa lagi yg setuju Nang @ananghijau?#RUUkampungan #AnangPayah," tulis Jerinx di Twitter, dilihat detikHOT, Jumat (1/2/2019).

"Ini saatnya Jember malu punya putra daerah macam @ananghijau.#RUUkampungan #AnangPayah," lanjut cuitannya.

Tak terima dengan perkataan Jerinx, Ashanty membela. Melalui Instagram, Ashanty membela suaminya yang tengah memperjuangkan RUU Permusikan demi musisi.
(nkn/ken)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)

Read More https://hot.detik.com/celeb/d-4412191/ngamuk-postingan-dihapus-ig-jerinx-sebut-fans-anang-domba-penakut

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ngamuk Postingan Dihapus IG, Jerinx Sebut Fans Anang Domba Penakut - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.