Search

Alasan Ashanty Pasang Badan untuk Anang yang Dikritik Jerinx 'SID' - detikHot

Ashanty dan Jerinx 'SID' terlibat perdebatan terkait RUU Permusikan. Jerinx juga mengomentari soal Ashanty yang pasang badan untuk suaminya.

Jerinx dalam postingan Instagram Stories-nya menuliskan dan menyindir Anang Hermansyah yang justru diwakili oleh istri dan manajernya yang buka suara.

"Hebat kamu Nang @anaghijau. Wakil rakyat yg harus diwakili. Istri dan manajermu yg harus buka suara, pakai bawa-bawa kamu "bela SID" saat kami diintimidasi karena protes thd reklamasi Teluk Benoa, tapi kau skrg bikin RUU agar musisi gak bisa lagi bikin lagu protes. Cerdas atau?" tulis Jerinx.

Ashanty pun membuat video dan menjelaskan kenapa dirinya mau meladeni Jerinx. Tidak hanya itu, Ashanty juga sangat pasang badan saat Anang Hermansyah yang menurutnya dihina.

"Belum pernah aku ngeladenin orang sampai kayak gini, atau bahas hal-hal seperti ini. Kalau udah masalah dengan anak-anak saya ataupun jatuhkan harga diri suami saya yang which is saya adalah orang yang paling dekat dan paling tahu pasti saya akan membela," tegas Ashanty dalam video yang dia posting di Instagram Stories, dilihat detikHOT, Sabtu (2/2/2019).

Ibu dua anak itu menegaskan dirinya bukan terbawa perasaan. Hanya saja Ashanty merasa kalau bukan dirinya yang membela keluarganya siapa lagi.

"Jadi bukannya baper atau apa. Kalau bukan saya yang memperjuangkan keluarga saya, siapa lagi? Semoga ada pencerahan tentang masalah ini. Terimakasih buat supportnya yang mengerti yang nggak mengerti baca aja IG Story saya supaya tahu apa sih yang diperjuangkan," tegas Ashanty.

Jerinx 'SID' menyebut Anang Hermansyah yang merupakan anggota DPR RI komisi X, payah dalam RUU Permusikan. Bahkan Jerinx juga menghina Anang dengan sebutan musisi palsu yang sok jadi politkus di Twitter.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://hot.detik.com/celeb/d-4411148/alasan-ashanty-pasang-badan-untuk-anang-yang-dikritik-jerinx-sid

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Ashanty Pasang Badan untuk Anang yang Dikritik Jerinx 'SID' - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.