Search

Maia Estianty Jadi Istri Presdir, Sikap Irwan Mussry ke Bawahan Jadi Sorotan

Maia Estianty Jadi Istri Presdir, Sikap Irwan Mussry ke Bawahan Jadi Sorotan

Di sosial media tersebar bagaimana sikap Irwan Mussry pada bawahannya hingga netter dapat menilai sendiri mengenai sosok suami Maia Estianty ini.

WowKeren - Tanggal 29 Oktober 2018 menjadi hari bahagia bagi Maia Estianty. Tepat di Tokyo, Jepang, ia resmi dinikahi pengusaha tajir, bernama Irwan Mussry. Kabar pernikahan keduanya juga mendapat sambutan meriah dari banyak pihak. Termasuk dari rekan Maia atau pun Irwan.

Perusahaan Time Internasional pun mengunggah ucapan selamat untuk Irwan Mussry selaku Presiden Direktur dan CEO, melalui Instagram. Tidak hanya itu, para karyawan Irwan Mussry turut bahagia dengan kabar pernikahan bos mereka.

Seperti video yang tersebar di sosial media ini. Terlihat Irwan yang mengenakan kemeja putih polos mengisyaratkan para karyawannya untuk menurunkan suara lantaran ruangannya riuh dengan ucapan selamat. Namun raut bahagia begitu kentara di wajah Irwan.

Memasang wajah sumringah, Irwan berdiri membalas jabat tangan karyawannya dan mengucapkan terimakasih. Bahkan tak jarang ia membalas candaann dari para karyawannya.

Melihat sikap Irwan pada karyawannya itu, netter pun meramaikan kolom komentar di unggahan akun gosip @markonah_tonggek. Dari video di atas, netter dapat menilai jika sosok Irwan merupakan bos yang berwibawa serta memiliki sifat sabar dan dan ramah pada karyawannya.

"Pak Daddy Irwan Musyri keliatan sosok yg charming and humble yaa....." komentar akun @iinap***. "Kliatan sabar dan baik hati banget pak @irwanmussry ... Dicintai sm karyawan2 nya," sahut akun @phunya***.

"Sumpah berwibawa bgd keukeur gt body'a booo," tulis akun @rany***. "Mantaaaap nih kalo punya suami kaya gini kelas atas braaay wibawanya keliatan banget," balas akun @deaz***.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00230802.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maia Estianty Jadi Istri Presdir, Sikap Irwan Mussry ke Bawahan Jadi Sorotan"

Post a Comment

Powered by Blogger.