Search

Yulia Sebut Opick Tulus Mencintainya, Sang Putri Tulis Balasan

Dream - Unggahan Instagram Stories putri Opick, Ghaniya Salma, membuat banyak pengguna media sosial tergelak. Banyak yang menduga posting foto itu sebagai sindiran bagi Yulia Mochamad, perempuan yang disebut-sebut dekat dengan ayah Ghaniya.

Pada unggahan itu, Ghaniya mengunggah foto yang telah diedit. Dua foto jadikan satu slide. Dia terlihat berbaju putih, berhijab hitam. Tangannya menopang dagu.

Foto ini mirip dengan unggahan Yulia Muchamad. Pada foto yang juga diunggah ke Instagram Stories itu, Yulia juga terlihat bertopang dagu. Bedanya, Yulia bersanding dengan Opick. Sementara, Ghaniya menyandingkan dua fotonya pada editan itu.

Ghaniya juga " memberi judul" pada unggahan itu. Dia menulis, " Kalau yang di sana hari ini, kita besok aja." Sebelumnya, Yulia juga menuliskan judul pada unggahannya, " Judulnya hari ini...."

Sama dengan unggahan Yulia. Ghaniya juga menuliskan sajak pada unggahannya. Meski demikian, isinya berbeda. " Kalau yang sana hari ini kita besok aja (emoticon tertawa). Ini hasil editan kamu yang paling lumayan," tulis Ghaniya, diakses Dream, Jumat 4 Mei 2018.

 postingan putri opick

" Besok saya un. Besok saya mau makan baso. Besok saya mau main sepeda. Tapi saya gapunya sepeda. Jadi besok saya beli sepeda," imbuhnya.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.dream.co.id/showbiz/yulia-sebut-opick-tulus-mencintainya-sang-putri-tulis-balasan-180504t.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yulia Sebut Opick Tulus Mencintainya, Sang Putri Tulis Balasan"

Post a Comment

Powered by Blogger.