Search

Dicaci Karena Bercadar, Peggy Melati Sukma Pilih Tak Ingin Memikirkannya

Peggy Melati Sukma adalah salah satu artis tanah air yang memutuskan untuk berhijab pada 2017 lalu. Tak hanya mengenakan hijab, Peggy juga mengubah namanya menjadi Khadija. Kini, dirinya dikenal banyak orang dengan naman Khadija ketika diundang untuk mengisi sebuah acara atau berbagai moment lain.

Ingin menyempurnakan hijrahnya, Khadija kini juga memutuskan untuk memakai cadar atau niqap. Rupanya wanita cantik ini memiliki alasan kuat yang lain mengapa ia memutuskan untuk bercadar. Meski saat ini tanah air sedang dilanda deskriminasi wanita bercadar akibat beberapa aksi teror, namun Khadija mengaku tak ingin menanggapi atau memikirkannya. Baginya, jika hijrahnya ini benar-benar dikarenakan Allah, maka tak sepantasnya ia memikirkan perkataan manusia atau orang lain.

Nggak usah dipikirin, ngapain dipikirin hahaha. Hidup ini nggak usah dibuat susah. Kita kalau niatnya karena Allah anything we will fight for it. Kalau niatnya ke jannah anything we will fight for it. Hari ini saya kalau ditanya, Teh cita-citanya apa? Masuk surga. Targetnya apa? Ketemu Rasulullah SAW. Keinginannya apa? Memandang wajah Allah Ta’ala. Sudah nggak ada keinginan apa-apa,” papar Khadija saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Khadija menyadari bahwa hingga saat ini masih ada orang yang memiliki pandangan berbeda dengan dirinya. Namun itu semua tak mengharuskannya untuk ikut campur dengan pandangan orang lain terhadapnya, begitu sebaliknya, orang lain tak berhak ikut campur urusannya dengan Allah,

Saya nggak boleh urusin pandangan orang, nggak boleh. Yang harus saya urus kehidupan saya pada Allah. Orang mau punya pandangan apa boleh pada saya, orang mau mencaci maki wich is sampai hari ini juga saya masih menerimanya ya nggak apa-apa,” lanjutnya.

Bukan ingin membalas atau balik marah dengan cacian yang dilayangkan kepadanya, namun Khadija malah mengaku pantas menerima cacia tersebut. Ia menyadari bahwa ia adalah seorang manusia yang menjadi tempatnya salah dan khilaf.

Kita ini hamba Allah yang penuh dosa, penuh kekurangan, kesombongan, penuh dengan kemaksiatan, kalau kita dicaci maki ya pantas-pantas saja. Bilang saja ‘Allah ya Allah hamba terima takdirmu. Ampuni hamba jika hamba bersalah maka hamba pantas dicaci maki, jika orang itu salah alamat maka ampuni orang itu, berikan hati yang baik untuknya, hati yang lapang untuknya’,” tutupnya.

Reaksi kamu

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.selebx.com/17386-dicaci-karena-bercadar-peggy-melati-sukma-pilih-tak-ingin-memikirkannya/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dicaci Karena Bercadar, Peggy Melati Sukma Pilih Tak Ingin Memikirkannya"

Post a Comment

Powered by Blogger.