Search

Diminta Berhenti Mengejar Dewi Perssik, Begini Jawaban Menohok Angga Wijaya

BANGKAPOS.COM--Kisruh rumah tangga pendangdut Dewi Perssik dengan Angga Wijaya rupanya masih terus berlanjut.

Berawal dari perkataan Angga yang dianggap melecehkan wanita, membuat Dewi Perssik murka dan menghapus semua foto kenangan mereka.

Angga sendiri sempat meminta maaf melalui akun media sosialnya, namun rupanya Dewi belum juga mau memaafkan.

Baru-baru ini Angga kembali mengunggah kenangan kala ia ijab qabul bersama dengan Depe,sapaan Dewi Perssik.

Dalam captionnya, ia berusaha merayu Depe dan meminta maaf kepadanya.

"Apa neng @dewiperssikreal gak inget ini? Maafkan aa neng," tulis Angga (27/5/2018).

Bukannya mendapat respon dari Depe, postingan Angga justru menuai komentar Netizen yang menganggap bahwa Angga tidak sepantasnya masih mengejar Depe.

"Ya allah mas ganteng, Situ perjaka dia udah nikah berapa kali, udah jangan terlalu di kejar. Semakin dikejar semakin pengen di alem alemin. Harusnya bisa lebih sabar bisa lebih bijaksana sama suami kan baru menikah kok main berantem berantem terus, Baru seumur jagung lebih baik bersatu. Kapan lagi dapet brondong tampan,mmmm," tulis @noka_auli.

Rupanya Angga menanggapi dengan sangat bijak atas komentar tersebut, bahwa semua permasalahan memang salah dirinya.

"@noka_auli Setau saya istri saya nggak pernah liat fisik apalagi harta, saya kejar dia karena memang selama ini memang saya yang salah dan dia sangat melayani saya dan menyayangi saya sebagai wanita sholehah makannya saya perjuangkan.

Dia memang janda tapi janda dari laki laki nggak normal dan saya normal makannya saya pertahankan rumah tangga saya.

Dan saya tidak selingkuh tapi ucapan saya memang melecehkan dan menyakitinya yang saya naggap itu sebenarnya bercanda dan saya sadar itu tidak boleh sebagai suami terhadap istri yang sangat soleha terhadap saya. Dan saya bukan berondong, umur saya seumur dengan Depe," balas Angga panjang.

Hingga kini belum ada juga tanggapan dari Depe, banyak juga Netizen yang menyarankan Angga untuk meminta maaf secara langsung kepada sang istri(Grid.ID/Eria Winda Wahdania)

Let's block ads! (Why?)

Read More http://bangka.tribunnews.com/2018/05/29/diminta-berhenti-mengejar-dewi-perssik-begini-jawaban-menohok-angga-wijaya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diminta Berhenti Mengejar Dewi Perssik, Begini Jawaban Menohok Angga Wijaya"

Post a Comment

Powered by Blogger.