Search

Marsha Aruan Liburan Bareng Maia, Al dan Dul, El Rumi Pamer Foto Ini Gara-Gara Kangen?

Marsha Aruan Liburan Bareng Maia, Al dan Dul, El Rumi Pamer Foto Ini Gara-Gara Kangen?

El mengunggah foto bersama Marsha, Maia, Al dan Dul seolah isyarat kalau ia kangen pacar dan keluarganya.

WowKeren -

Maia Estianty cukup akrab dengan kekasih El Rumi, Marsha Aruan. Ia baru-baru ini mengunggah fotonya bareng Marsha, Dul Jaelani dan Al Ghazali.

"Kalo punya anak cewe, kira2 gini nih formasinya ya? #maiaestianty #diarymaia #kualalumpur2018 #KL #familyfirst #happymom," canda Maia yang menganggap Marsha sebagai putrinya.

Keempatnya pergi ke Kuala Lumpur dan tampak kompak saat bepergian. Netter lantas memuji kedekatan Maia dan Marsha. Mereka menyebut keduanya berwajah mirip.

Netter juga mendoakan agar Marsha dan El tetap berjodoh. Sebagian bahkan memberi dukungan supaya keduanya segera menikah.

"Hahhaha....cucok bunnn...ntr lagi anak mantu, hehehe @elelrumi," kata netter. "Marsha mukanya mirip sama maia ya, sama-sama cool keren, moga nikah sama el," seru yang lainnya. "Baik bgt bunda ajak marsha udh d anggap kya ank sndri," kata fans. "Semoga kalian berdua akan menyatu untuk melengkapi keluarga yang ada sekarang," kata netter mendoakan Marsha dan El.

Hampir bersamaan, El juga mengunggah fotonya saat pergi bareng Marsha, Maia, Al dan El. Ia seolah mengisyaratkan kangen pada kekasih dan keluarganya. "Life is Good, thanks god," tulis El.

Marsha belakangan jadi sorotan karena sangat dekat dengan keluarga El. Tak disangka-sangka, Al maupun Dul juga ternyata pernah naksir Marsha.

April lalu, Al mengakui kalau ia pernah pacaran dengan Marsha ketika masih SMP. "Sebenarnya aku sama Marsha sempat pacaran, dulu banget, satu SMP, masih kecil. Sekarang sudah sama El, sudah sering ketemu jadi sudah kayak adik sendiri. (Seperti) kakak ipar aja. Enggak ada baper-baperan," kata Al.

Baru-baru ini, Dul juga mengakui pernah naksir Marsha hingga nyaris ribut dengan El. "Waktu itu, El ngomong langsung kalau dia memang deketin Marsha. Terus sempat kayak berantem gitu sih, ya namanya anak SMP. Terus ya sudah deh, ngalah. Karena aku tahu El memang mau deketin Marsha," kata Dul.

Loading...

You can share this post!

Related Posts

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00209933.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marsha Aruan Liburan Bareng Maia, Al dan Dul, El Rumi Pamer Foto Ini Gara-Gara Kangen?"

Post a Comment

Powered by Blogger.