Search

Dian Rositaningrum Sebut Opick Sudah Cerai Dengan Yulia Mochamad

Kapanlagi.com - Sidang kasus perceraian penyanyi religi Opick dan Dian Rositaningrum kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada hari ini, Selasa (22/5). Usai menjalani sidang, Dian pun sempat menanggapi perseteruan yang terjadi antara anaknya Ghaniya Salma dengan Yulia Mochamad yang saling sindir di Instagram.

Seperti diketahui, Yulia disebut-sebut sebagai istri ketiga Opick. Nama Yulia muncul setelah istri kedua Opick, Wulan Mayasari meninggal dunia. Akan tetapi, Yulia membantah semua kabar tersebut.

"Tanggapannya? Apa ya bingung saya nanggapinnya, sama-sama maksudnya ya biasa ajalah. Dari sananya juga ya bingung kalau mau ditanyain tanggapannya apa, dari sana kan mancing-mancing terus," ujar Dian.

Dian enggan komentari perseteruan putrinya dengan Yulia / Credit: Bintang - Adrian Utama PutraDian enggan komentari perseteruan putrinya dengan Yulia / Credit: Bintang - Adrian Utama Putra

Dian pun memaklumi bahwa tindakan yang dilakukan Ghaniya hanya untuk membela ayahnya. Sebagai seorang ibu, Dian hanya memberikan nasihat mana yang baik dan buruk. Karena Dian yakin anaknya sudah cukup dewasa.

"Ghaniya membela ayahnya, bukan saya. Saya yang mendidik Ghaniya, pasti saya lebih intens untuk berbicara langsung pada Ghaniya. Apa yang Ghaniya lakukan pasti saya harus kasih pandangan-pandangan yang ini baik, yang ini nggak baik. Ya namanya kita harus sabar untuk mendidik anak-anak. Selama itu tidak mengganggu menurut saya yasudahlah nggak masalah juga," sambungnya.

Dian justru memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai hubungan Opick dan Yulia bahwa sebenarnya mereka sudah bercerai. Opick pun sudah menjelaskan permasalahan tersebut kepada Dian. Namun, Dian menegaskan bahwa perceraiannya tidak ada hubungannya sama sekali dengan Yulia.

"Kalau saya sih Alhamdulillah mas Opick sudah menjelaskan kalau mas Opick sudah bercerai dari perempuan itu ya sudah. Tapi itu nggak ada hubungannya sama perceraian saya," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/rhm/gtr)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dian-rositaningrum-sebut-opick-sudah-cerai-dengan-yulia-mochamad-922875.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dian Rositaningrum Sebut Opick Sudah Cerai Dengan Yulia Mochamad"

Post a Comment

Powered by Blogger.