Search

Baru Nikah, Nikita Mirzani Curhat Soal Lelaki Pembohong

VIVA – Kehidupan seorang Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan. Belum lama ini, Nikita mengaku telah resmi menikah dengan Dipo Latief, seorang pengusaha serta anak mantan menteri pada 18 Febuari 2018 lalu.

Namun sejak kemarin, lewat Instagram Story, Nikita Mirzani mengunggah curahan hati yang mencuri perhatian warganet.

“Ya Allah jauhkanlah saya dari laki-laki pecandu narkoba dan laki-laki pembohong. Tidak pernah menghargai hidupnya,” tulis Nikita.

Tidak sampai di situ, artis sensasional ini juga mengunggah sebuah tangkapan layar aplikasi berbalas pesan. “Sakit jiwa. Terus sekarang bilangnya gue yang bikin malu elo. Eh 1 Indonesia juga udah tahu gue siapa. Terus kalau elo udah tahu gue ini siapa, kenapa lo mau nikahin gue?” kata Nikita dalam pesan yang dikirimkannya.

Hingga saat ini, bintang film ‘Comic 8’ tersebut masih belum angkat suara perihal curahan hatinya di atas. Sementara itu, warganet membuat spekulasi sendiri.

Lihat Juga

“Siapa si? Jangan bilang suaminya si Dipo itu semoga aja bukan padahal mereka cocok loh. Nicky kek ketemu pasangan sejatinya. Dipo ngemong Nicky banget,” ujar warganet di kolom
komentar akun gosip Lamis Corner.

“Terus si Niki udah enggak follow lakinya. Aku lihat difotonya enggak ada,” kata yang lain.

“Mana ada laki-laki kaya, waras, sehat yang nikahin dia, pastilah sama enggak beresnya. Baru mau siapa enggak tahu Nicki?” tutur warganet.
 

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1041283-baru-nikah-nikita-mirzani-curhat-soal-lelaki-pembohong

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Baru Nikah, Nikita Mirzani Curhat Soal Lelaki Pembohong"

Post a Comment

Powered by Blogger.