Search

Rayakan Ultah Ahmad Dhani, Putri Mulan Jameela Dikira Kekasih Dul

TEMPO.CO, Jakarta - Ahmad Dhani merayakan ulang tahunnya yang ke-46 bersama keluarga, Sabtu, 26 Mei 2018. Bos Republik Cinta Management itu memajang foto perayaan ulang tahunnya, bersama sang istri, Mulan Jameela, dan anak-anaknya, Abdul Qadir Jaelani alias Dul, Safeea Ahmad, dan Tyarani Savitri.

Baca: Dul Jaelani Menilai Ahmad Dhani - Maia Estianty Pasangan Sejati

"46 #IGADP," tulis Ahmad Dhani melengkapi unggahannya di akun Instagram-nya, Sabtu, 26 Mei 2018. Namun beberapa netizen justru salah fokus melihat kecantikan seorang perempuan remaja di foto tersebut. Perempuan itu adalah Tyarani Savitri, putri Mulan Jameela dari pernikahannya dengan Harry Indra Nugraha.Ahmad Dhani merayakan ulang tahun bersama keluarga. Instagram

Melihat keakraban Tyarani Savitri dengan Dul, membuat netizen mengira perempuan tersebut adalah kekasih Dul. "Itu ceweknya dul yaakk," tanya seorang netizen. "Pacarnya dull cantikk ya," komentar netizen lainnya.

Sementara itu, beberapa netizen yang sadar dengan komentar-komentar itu membantu menjelaskan. "Itu tiara anaknya teh mulan hehe," kata netizen tersebut di kolom komentar unggahan Ahmad Dhani.

TABLOIDBINTANG.COM

Let's block ads! (Why?)

Read More https://seleb.tempo.co/read/1093222/rayakan-ultah-ahmad-dhani-putri-mulan-jameela-dikira-kekasih-dul

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rayakan Ultah Ahmad Dhani, Putri Mulan Jameela Dikira Kekasih Dul"

Post a Comment

Powered by Blogger.