Search

Disebut Sudah Diceraikan Opick, Yulia Mochamad Mengaku Lelah

Kapanlagi.com - Sebuah fakta baru diungkapkan oleh istri pertama Opick, Dian Rositaningrum. Ketika menemui awak media, Dian menyebut bahwa Opick sudah bercerai dari Yulia Mochamad, sosok yang pernah diduga sebagai istri ketiga sang pelantun Tombo Ati.

Pernyataan dari Dian ini cukup mengejutkan, karena selama ini Yulia selalu membantah bahwa dirinya sudah menikah dengan Opick. Sementara Opick sendiri selalu memberikan jawaban mengambang mengenai hubungannya dengan politikus cantik itu.

Kabar yang diungkap oleh Dian ini pun membuat Yulia bereaksi. Lewat dunia maya, Yulia tidak membantah dan tak membenarkan pernyataan itu. Ia hanya mengaku lelah dengan semua tudingan yang dialamatkan kepadanya.

Yulia Mochamad curhat di Insta Story ©instagram/yuliast_mochamadYulia Mochamad curhat di Insta Story ©instagram/yuliast_mochamad

Yulia menyebut bahwa semua ini adalah drama. Namun ia tak menyebut secara gamblang, siapa yang membuat drama dan seperti apa ia ingin menyudahi masalah yang menyeret namanya.

Opick sendiri tak memberikan komentar soal pernyataan dari Dian Rositaningrum. Ia juga tidak hadir dalam sidang perceraian dengan Dian, yang kini sudah memasuki babak akhir.

Dian tak menampik, rumah tangganya bermasalah sejak Opick menikah lagi dengan Wulan. Dan kemudian muncul nama baru, Yulia Mochamad yang kabarnya menikah dengan sang penyanyi pada akhir 2017 silam.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/disebut-sudah-diceraikan-opick-yulia-mochamad-mengaku-lelah-9b47a4.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disebut Sudah Diceraikan Opick, Yulia Mochamad Mengaku Lelah"

Post a Comment

Powered by Blogger.