Search

Ungkap Masalah di IG, Ternyata Banyak Yang Sudah Ingatkan Nikita Mirzani

Kapanlagi.com - Dua hari sudah Nikita Mirzani membongkar masalah yang sedang ia alami. Nikita mengungkapkannya di dunia maya, lewat status yang ia tulis di Insta Story akun @nikitamirzanimawardi_17.

Yang terbaru, Nikita Mirzani mengungkap apa yang ia alami setelah membongkar masalah narkoba dan ketidaksetiaan seorang pria yang menikahinya. Ternyata, selama ini banyak yang sudah memberikan peringatan kepada Nikita soal pria yang dimaksud sang aktris di curhatannya.

"Pasti deh kalau udah kaya gini banyak orang yang berlomba-lomba WA atau telpon. Bilang 'Tuh kan udah gue bilangin jangan sama dia'. Selamat bersenang-senang deh kalau gitu," tulis Niki.

Ternyata banyak yang sudah memperingatkan Niki ©instagram/Nikitamirzanimawardi_17Ternyata banyak yang sudah memperingatkan Niki ©instagram/Nikitamirzanimawardi_17

"Satu hal yang harus kalian tahu, rezeki gue itu datangnya dari Allah. Kalau memang gue orang jahat, Tuhan pun nggak akan berikan segala kebaikannya ke gue. Kalian tahu, sabar itu ada batasnya. Gue ini manusia biasa bukan malaikat. Kalopun gue melakukan ini, bukan tanpa sebab. Terima kasih atas ke-sok tahuannya. Semoga ibadah puasa kalian ada pahalanya. Bukan cuma nahan lapar aja," lanjutnya.

Sebelumnya, Nikita curhat di Insta Story agar ia dijauhkan dari laki-laki pemakai narkoba dan tidak jujur. Ia pun menyebut bahwa laki-laki itu sudah menikahinya, namun Niki tak menyebut nama.

Tidak bisa dipastikan siapa yang dimaksud oleh Nikita dalam berbagai statusnya belakangan ini. Apakah untuk Dipo Latief yang sekarang jadi suaminya. Ataukah ditujukan kepada mantan suami yang pernah menikahinya. Tunggu saja jawaban gamblang Niki di sini...

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ungkap-masalah-di-ig-ternyata-banyak-yang-sudah-ingatkan-nikita-mirzani-7d1754.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ungkap Masalah di IG, Ternyata Banyak Yang Sudah Ingatkan Nikita Mirzani"

Post a Comment

Powered by Blogger.