Search

Raffi Ahmad Temani Ayu Ting Ting Jualan Martabak

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting dan Boy William sedang gencar-gencarnya mempromosikan film terbarunya DIMSUM MARTABAK yang akan tayang di bioskop saat lebaran nanti. Salah satu kegiatan promonya yaitu dengan berjualan martabak manis di kawasan GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5) malam.

Ayu dan Boy terlihat terjun langsung membantu membuat martabak dan melayani para pembeli. Mereka pun merasa senang dengan antusias orang-orang yang membeli martabaknya dan meminta foto bareng.

Raffi Ahmad temani Ayu Ting Ting jual martabak © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRaffi Ahmad temani Ayu Ting Ting jual martabak © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Ini kalau buat saya yang kedua kali jualan. Karena kemarin sudah sempat keliling,
terus ya seru, rame. Senang, ya ini kan salah satu promo film kita kayak gini juga
dan kebetulan memang lagi bulan puasa. Jadi sekalian aja," ujar Ayu Ting Ting.

Rupanya hasil penjualan martabak selama masa promo itu akan disumbangkan untuk anak yatim piatu dan orang-orang yang membutuhkan. Ayu pun berharap makin banyak orang yang membeli martabaknya agar semakin banyak juga uang yang disumbangkan.

Raffi Ahmad temani Ayu Ting Ting jual martabak © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRaffi Ahmad temani Ayu Ting Ting jual martabak © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Aku belum tahu sih sampai berapa (penjualannya) yang jelas mudah-mudahan sih kita berharap banyak yang beli. Jadi biar hasil penjualannya besar dan yang
disumbanginnya juga besar," jelas pelantun alamat Palsu itu.

Usai wawancara dengan awak media ternyata hadir pula Raffi Ahmad dan Billy Syahputra menghampiri Ayu dan Boy. Kedatangan Raffi dan Billy ternyata untuk syuting program RAFFI BILLY AND FRIENDS yang tayang di Trans TV.

Selain berbincang-bincang mengenai film DIMSUM MARTABAK, Raffi dan Billy juga ikut menemani Ayu dan Boy berjualan martabak. Boy pun meminta Raffi untuk mencoba membuat martabak. "Fi, lu mau coba bikin (martabak) nggak nih?" tanya Boy kepada Raffi.

"Ah gue udah sering dibikinin Ayu," jawab Raffi. "Maksudnya pas mau bikin film ini kan kita brainstorming bareng sama Boy dan Ayu," tutup Raffi buru-buru meralat pernyataannya.

Jangan Sampai Terlewatkan!
Berita Foto

(kpl/rhm/ren)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/raffi-ahmad-temani-ayu-ting-ting-jualan-martabak-8ac1f4.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raffi Ahmad Temani Ayu Ting Ting Jualan Martabak"

Post a Comment

Powered by Blogger.