Search

Ayu Ting Ting Dikabarkan Punya Pacar Dokter, Begini Klarifikasinya!

Kapanlagi.com - Sepak terjang Ayu Ting Ting di dunia hiburan Tanah Air memang sudah tak perlu diragukan lagi. Selain lagunya yang fenomenal, kehidupan pribadi biduan cantik ini juga selalu jadi sorotan. Kedekatan Ayu Ting Ting dengan sejumlah pria juga masih menyisakan tanda tanya.

Sempat dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad dan Boy William, kini pelantun lagu Alamat Palsu tersebut dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pria yang berprofesi sebagai dokter. Ketika ditanya soal hal tersebut, Ayu Ting Ting tak mau banyak bicara. Janda satu anak itu memang terkenal tertutup ketika bicara tentang kehidupan pribadi.

Sambil jalan terburu-buru, Ayu Ting Ting tampak menjawab santai meski kebingungan. "Waduh, (kabar) apalagi itu?" ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Ervan yang menimbulkan tanda tanya. © instagram.com/drervanKebersamaan Ayu Ting Ting dan Ervan yang menimbulkan tanda tanya. © instagram.com/drervan

Ketika awak media menyebut nama Ervan, Ayu Ting Ting seakan langsung tahu maksudnya. Ia mengaku hanya berteman dekat dengan dokter berparas tampan tersebut.

"Waduh (Ervan). Ya ampun itu mah teman-teman saya semua. Memang sengaja ketemu main, ngobrol (saja)," ujar Ayu Ting Ting seraya masuk ke mobil.

Sebelumnya, kabar kedekatan Ayu dan Evan santer diperbincangkan sejak potret keduanya tersebar di media sosial. Melalui akun pribadinya, Ervan memajang pose bareng pelantun "Sambalado" dengan keterangan manis, "Thanks for sunnight dinner @ayutingting92". Well, bagaimana menurutmu, KLovers?

Reporter: Fajarina Nurin/Liputan6.com

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/lip/tmd)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ayu-ting-ting-dikabarkan-punya-pacar-dokter-begini-klarifikasinya-548c6f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayu Ting Ting Dikabarkan Punya Pacar Dokter, Begini Klarifikasinya!"

Post a Comment

Powered by Blogger.