Search

Sempat Ingin Membatalkan, Ini Alasan Raffi Ahmad Nikahi Gigi

Dream - Raffi Ahmad mengungkap masa-masa menjelang menikah dengan Nagita Slavina. Menurut Raffi, sebagaimana dimuat dalam program Raffi Billy and Friends yang tayang pada Minggu 27 Mei, sebenarnya saat masih single dia tidak ingin menikah muda dan bercita-cita berumah tangga dalam usia 35 tahun.

"Gue kan dulu terkenal playboy, kenapa gue mau nikahin Nagita Slavina? No edit no sensor, ya. Sejujur-jujurnya, ya, Nagita juga tahu. Jadi dulu enggak ada mau nikah, karena cita-cita gue dulu mau nikah umur 35 tahun atau 40 tahun, gue mau santai," kata Raffi Ahmad, dikutip Dream, Senin 28 Mei 2018.

Bapak satu anak ini mengaku memang senang dengan Nagita Slavina. Namun demikian, perempuan yang karib disapa Gigi itu bukanlah satu-satunya wanita yang kala itu dekat dengan Raffi. "Pas gue dekat sama Nagita, gue masih banyak penjajakan sama wanita lain. Masih banyak stok-stok," lanjut Raffi.

Meski demikian, dia akhirnya memutuskan menikahi putri Rieta Amalia tersebut. "Pas gue sama Gigi gue ucap kaya gini, 'Gue emang sayang sama Nagita,' udah deh kita nikah."

Sudah memberi kepastian akan menikah, ternyata Raffi masih saja galau. Saat pernikahan mereka kurang tiga bulan, Raffi mengaku mendapat banyak godaan.

"Terus pas mendekati, udah disiapin semuanya, gedung, udah smuanya. Terus tiba-tiba pas bulan Puasa galau. Enggak tahu kenapa pas bulan Puasa godaannya banyak. Pas syuting di Trans TV ketemu ama cewek mantan. Wah gimana nih," tambah Raffi.

 

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.dream.co.id/showbiz/ternyata-ini-alasan-raffi-ahmad-mantap-menikahi-nagita-slavina-180528s.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Ingin Membatalkan, Ini Alasan Raffi Ahmad Nikahi Gigi"

Post a Comment

Powered by Blogger.