Search

Style Elegannya Dikomentari Netizen, Nikita Mirzani: Aku Sudah Biasa Dibully

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani, dengan mendengar namanya saja pastinya langsung menarik perhatian. Bukan hanya karena sepak terjangnya di industri hiburan tanah air, namun kehidupan pribadinya. Apalagi sejak kabar pernikahannya dengan sang kekasih, Dipo Latief.

Sejak kemunculan pertamanya di dunia showbiz, artis yang tergolong kontroversial ini terus menjadi sorotan publik. Bahkan sampai fashionnya pun tak ketinggalan menjadi bahan perbincangan. Dimana bila diamati, sejak bersama Dipo ia terlihat lebih elegan.

Nikita Mirzani (credit : KapanLagi.com)Nikita Mirzani (credit : KapanLagi.com)

Terkait hal ini, ia pun angkat bicara. Dimana menurutnya perubahan gaya berpakaiannya ini hanyalah kebetulan semata. "Kebetulan aja kali gue sama Dipo," katanya saat ditemui usai mengisi 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/5).

Ia pun menjelaskan jika ia selalu berusaha untuk tampil dengan baik. Salah satu contohnya dengan menyesuaikan tempat dan acara apa yang ia datangi. Dimana hal ini terlihat pada akun Instagramnya.

Pada kesempatan ini ia turut menceritakan bagaimana respon Dipo terhadap stylenya. Dimana Nikita mengatakan bahwa pasangannya ini tak banyak menuntutnya untuk begini-begitu. "Nggak ada tuntutan dan gue nggak suka disuruh-suruh sama orang lain. Nggak apa-apa gue mau jadi diri gue sendiri lah," ungkapnya.

Bahkan Nikita Mirzani mengaku tak ambil pusing dengan komentar netizen yang kerap dialamatkan kepadanya. Misalnya saja komentar akan penampilannya. Ia menganggap bahwa komentar terserbut hanya bully semata dan ia sudah terbiasa dengan hal itu.

Jangan Lewatkan
Berita Foto

(kpl/pur/ren)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/style-elegannya-dikomentari-netizen-nikita-mirzani-aku-sudah-biasa-dibully-0a908a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Style Elegannya Dikomentari Netizen, Nikita Mirzani: Aku Sudah Biasa Dibully"

Post a Comment

Powered by Blogger.