Search

Nikita Mirzani Amuk Dipo Latief Pasca Operasi Kelamin Hingga Sedot Lemak

Nikita Mirzani marah-marah usai operasi kelamin, begini penjelasan sang dokter yang menanganinya.

WowKeren adn Kanal247

Hubungan asmara antara Nikita Mirzani dan kekasihnya, Dipo Latief masih menjadi misteri. Hal ini lantaran beredar kabar bahwa keduanya telah menikah siri. Sayangnya, kabar tersebut dibantah oleh Nikita. Ia pun menegaskan bahwa hingga kini belum menggelar pernikahan dengan Dipo.

Kendati demikian, nampaknya Nikita sudah mantap akan menghabiskan sisa umurnya bersama Dipo. Seperti rencana Nikita baru-baru ini akan melakukan operasi kelamin demi memanjakan Dipo.

Tak tanggung-tanggung, Nikita pun menjalani tiga jenis operasi sekaligus. Ibu dua anak ini melakukan operasi pengencangan vagina, menghapus tato, dan juga sedot lemak. Namun ia menegaskan bahwa semua jenis operasi itu untuk mempercantik dirinya dan bukan karena desakan Dipo.

Operasi tersebut Nikita lakukan di sebuah klinik kecantikan di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis (3/5). Selama kurang lebih lima jam, Nikita melangsungkan ketiga operasi tersebut hingga akhirnya dipindahkan ke ruang inap klinik.

Saat berada di ruang inap, Nikita sempat menggigil dan berteriak minta pulang. Tidak hanya itu, ia pun memanggil-manggil nama Dipo.

Menurut penjelasan dokter spesialis anestesi, Nikita memang diberi obat bius agar bisa tidur. Selain itu, efek samping obat bius tersebut adalah memang menggigil kedinginan. Jadi wajar saja reaksi Nikita sedemikian rupa yang marah-marah usai menjalani operasi.

"(Nikita) dibuat tidur, tapi tidak sakit," ujar Dr. Mahardika yang menangani operasi Nikita. "Setelah setengah jam dia malah sudah sadar. Setelah operasi pasti dia merasa kedinginan."

Dr. Mahardika menekan bahwa Nikita bukan marah-marah. Melainkan hanya ingin pulang dan bertemu dengan Dipo.

"Dia bukan marah," lanjut Dr. Mahardika. "Tapi dia mau ketemu suaminya dan mau pulang."

Tidak hanya itu, Dr. Mahardika memastikan bahwa hal itu hanyalah sesaat saja. Menurutnya, pengaruh obat bius itu akan hilang dalam satu hingga dua jam.

"Kalau lagi senang jadi senang, kalau lagi ada masalah bisa marah-marah," imbuh Dr. Mahardika. "Tapi ini sesaat saja kok. Biasanya kalau operasi besar satu jam dua jam."

Dr. Mahardika juga menambahkan bahwa Nikita tidak akan merasakan kesakitan. Ia mungkin hanya lupa sesaat. Sementara obat penghilang sakit itu pun akan hilang dalam waktu tiga hari.

"Ini kan ringan, pasien tidak merasa sakit, dia lupa sesaat," sambung Dr. Mahardika. "Saya pakai yang kayak koyok meringankan sakitnya selama 3 hari."

Nikita pun sudah bisa buang air kecil. Dalam waktu setengah jam pun sebenarnya kondisi Nikita pun dapat membaik, bahkan sang dokter pun memperbolehkannya naik sepeda.

"Dia sudah bisa buang air kecil. Kalau operasi besar biasanya masih lama," lanjut Dr. Mahardika lagi. "Setengah jam kalau dia sanggup, naik sepeda pun bisa, namun kan tidak kami perbolehkan terlebih dahulu."

Loading...

Berita Nikita Mirzani terkait :
Operasi Kelamin Hingga Sedot Lemak, Nikita Mirzani Bantah Karena Dipo Latief
Ingin Manjakan Dipo Latief, Nikita Mirzani Akan Operasi Kelamin
Pamer Foto Proyek Rumah Baru, Nikita Mirzani Ungkap Gajinya Setengah Miliar Rupiah
Nikita Mirzani Nyanyi Lagu Dangdut, Netter Bandingkan dengan Lucinta Luna
Lihat berita terbaru Nikita Mirzani ...

Koleksi foto Nikita Mirzani terkini (208 foto):

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00207084.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Amuk Dipo Latief Pasca Operasi Kelamin Hingga Sedot Lemak"

Post a Comment

Powered by Blogger.