Search

Istri Opick Merasa Bersalah Ajak Anak Ikut Sidang Cerai

VIVA – Terlihat ditemani saat memasuki ruang sidang perceraian, Dian Rositaningrum, istri penyanyi Opick, ternyata merasakan penyesalan luar biasa membiarkan sang anak, Ghaniya Salma, mengikuti jalannya persidangan hari ini Selasa 22 Mei 2018, di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

"Saya rasanya bersalah membiarkan Ghaniya ikut saya. Saya merasa bersalah," ujar Dian.

Sempat dilarang saat ingin mengikuti Dian ke Pengadilan, Ina Rachman sang kuasa hukum mengatakan Ghaniya hanya ingin memberikan dukungan untuk ibunya.

"Ghaniya mau ikut tadi cerita, mbak Dian. Ghaniya mau ikut tadi padahal sudah aku larang. Dia pengin ngasih support ke ibunya, terus tadi juga sidangnya berlangsung haru ya. Karena harus menceritakan tentang masa lalu yang membuat orang pasti menangis mendengarnya," kata Ina saat ditemui di tempat yang sama dengan Dian.

Opick

Tak ingin berbicara banyak mengenai hasil sidang perceraian yang baru saja diikutinya, Ina yang mewakili Dian mengatakan permasalahan rumah tangga kliennya dan juga Opick sangat serius.

"Jadi saya tidak mau bicara detil, intinya kesaksian hari ini benar-benar membuktikan bahwa ada percekcokan yang serius antara mas Opick dan mbak Dian," ungkap Ina.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1038860-istri-opick-merasa-bersalah-ajak-anak-ikut-sidang-cerai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Istri Opick Merasa Bersalah Ajak Anak Ikut Sidang Cerai"

Post a Comment

Powered by Blogger.