Search

Mulan Jameela Coba Ciptakan Lagu, Ahmad Dhani: Sok Bule Lo!

Kapanlagi.com - Meski sudah tak muda lagi, Mulan Jameela masih tetap menyalakan api persaingannya di Industri musik Tanah Air. Yang terbaru, wanita kelahiran Garut itu merilis album bertajuk 99 VOL.2 PATIENCE. Bukan RCM, album ini dirilis di bawah payung GP Records.

Ahmad Dhani masih tetap menciptakan beberapa lagu untuk sang istri tercinta. Namun selain itu ada beberapa nama komposer lain yang juga terlibat, seperti Posan Tobing, Ade Govinda, Alam Urbach dan beberapa lainnya. Rupanya pelantun Aku Mau Kamu itu enggan selalu bergantung pada Dhani.

"Sebenernya kalau ditanya mau nggak nyanyikan lagu mas Dhani, mau. Tapi aku juga kan harus bisa menyanyikan lagu karya orang. Pembuktian agar tidak bergantung sama Mas Dhani," ujar Mulan ketika ditemui di Atrium Plaza Semanggi, Rabu (2/5).

"Intinya cari suasana baru aja. Aku aja kadang suka bawain lagu lain, masa dia (Mulan) harus bawain lagu saya terus," sambung Dhani yang juga hadir di lokasi sama.

Mulan enggan bergantung ke Dhani / Credit: KapanLagi - Akbar Prabowo TriyuwonoMulan enggan bergantung ke Dhani / Credit: KapanLagi - Akbar Prabowo Triyuwono

Sebagai seorang penyanyi, kemampuan Mulan sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Namun ketika mencoba untuk menulis lagu sendiri, Mulan mendapatkan sebuah kritikan pedas dari Dhani. Karenanya, Ia menyerah dan tak mau melakukannya lagi.

"Aku sempet sih ada bikin lagu. Kata mas Dhani, 'Ah sok-sokan bule lo'. Ya sudah nggak usah kalau gitu. Kalau saya sih berusaha menikmati aja. Lagian bikin lagu komennya kayak gitu. Ya sudah setiap orang ada kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri. Jadi yah nikmati dan jalani aja," pungkas Mulan.

Di sisi lain, lagu Mulan yang bertajuk Aku Mau Kamu sering dibanding-bandingkan dengan single milik Tata Janeeta dan Maia Estianty yang bertajuk Sang Penggoda. Ketika ditanyai mengenai hal itu oleh awak media, Mulan pun geram bukan main. Begini reaksinya..

Jangan Lewatkan!

(kpl/apt/gtr)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://musik.kapanlagi.com/berita/mulan-jameela-coba-ciptakan-lagu-ahmad-dhani-sok-bule-lo-b132d6.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mulan Jameela Coba Ciptakan Lagu, Ahmad Dhani: Sok Bule Lo!"

Post a Comment

Powered by Blogger.