Search

Begini Penilaian Mulan Jameela Tentang Sosok Tata Janeeta

Kapanlagi.com - Sebelum Mulan Jameela merilis album terbarunya, 99 VOL. 2 PATIENCE, Tata Janeeta yang sempat bergabung dalam label RCM lebih dulu merilis single bertajuk Sang Penggoda. Tata menggaet Maia Estianty untuk berkolaborasi pada single itu.

Karena judul dan liriknya, banyak yang menerka-nerka jika Sang Penggoda adalah sebuah sindiran untuk Mulan. Ketika ditemui pada press conference peluncuran album barunya, istri dari Ahmad Dhani itu secara halus menampik tudingan jika dirinya merilis albumnya untuk 'membalas' single Tata.

"Kalau itu harus ditanya ke label ya, yang menentukan kan mereka. Saya pribadi tau ini (album) udah dari awal tahun. Malah ini mundur," jawab Mulan singkat ketika ditemui di Atrium Plaza Semanggi, Rabu, (2/5)

"Kita nggak tau juga kalau label lain rilis. Kita tetap pada jadwal kita," sambung Dahlia, perwakilan GP Record.

Mulan puji kemampuan Tata / Credit: KapanLagi - Akbar Prabowo TriyuwonoMulan puji kemampuan Tata / Credit: KapanLagi - Akbar Prabowo Triyuwono

Di mata Mulan, Tata adalah sosok yang patut diperhitungkan di industri musik Tanah Air. Tak lupa ibu dari Safeea itu mendoakan agar karir Tata selalu sukses ke depannya nanti.

"Ya aku kan sama Tata, dia dulu di RCM, dia udah lama juga di musik, lagunya juga banyak diterima masyarakat. Mudah-mudahan bisa terus berkiprah karena dia penyanyi yang bisa diandalkan," pungkas Mulan.

Sebelumnya, Mulan sempat agak geram ketika awak media terus-terusan membandingkan albumnya dengan single Tata dan Maia. Begini reaksi Mulan kala itu..

Jangan Lewatkan!

(kpl/apt/gtr)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://musik.kapanlagi.com/berita/begini-penilaian-mulan-jameela-tentang-sosok-tata-janeeta-eb5d59.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Begini Penilaian Mulan Jameela Tentang Sosok Tata Janeeta"

Post a Comment

Powered by Blogger.