Search

Istri Tewas-Suami Kritis di Motor Terbakar, Saksi Bilang Ada Cekcok - detikNews

Gianyar -

Shanti (35) tewas, sedangkan suaminya Wire kritis saat motor milik mereka terbakar. Saksi menyebut terjadi cekcok sebelum motor terbakarhingga menewaskan Shanti.

Penyelidikan ini dimulai ketika polisi menerima informasi adanya bangkai motor hangus terbakar bernomor polisi DK 5131 QH di Pantai Siyut, Gianyar, Bali. Suami Shanti, Wire mengalami luka bakar 40 persen di tubuhnya.

"Motifnya belum (diketahui), karena salah satu korban belum kita mintai keterangan," ujar Kapolsek Gianyar Kompol Ketut Suastika, Rabu (19/2/2020).

Bangkai motor ini ditemukan warga pada Sabtu (15/2). Masih didalami soal dugaan percobaan bunuh diri.

"Kita menerima informasi kalau ada motor terbakar lalu mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Artinya pada saat itu belum tahu ada korban karena keterangan saksi ada dua korban naik kendaraan putih," terang Suastika.

Sementara saksi yang diperiksa polisi mengaku melihat suami istri itu sempat cekcok.

"Keterangan saksi yang memiliki warung berdekatan dengan TKP menerangkan bahwa pada malam harinya mendengar ada orang ribut-ribut. Selanjutnya saksi keluar dari warung dan melihat ada seorang laki-laki dan perempuan dan ada motor warna putih," kata Suastika.

"Saksi sempat mendengar ada kalimat 'lebih baik kita mati saja berdua di sini' dan saat itu saksi juga melihat sepeda motor yang terbakar," imbuh dia.

(fdn/fdn)

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
February 19, 2020 at 12:22PM
https://ift.tt/2V5Bxh8

Istri Tewas-Suami Kritis di Motor Terbakar, Saksi Bilang Ada Cekcok - detikNews
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Istri Tewas-Suami Kritis di Motor Terbakar, Saksi Bilang Ada Cekcok - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.