Search

Cak Imin Sebut Kemajuan Surabaya Tak Signifikan, Ada Kaitan dengan Pilwali? - Detiknews

Surabaya -

Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar mengatakan tak ada kemajuan yang signifikan di Surabaya. Menurut Pengamat Politik dan Peneliti Surabaya Survey Center (SSC) Surokim Abdussalam, pernyataan tersebut ada kaitannya dengan Pilwali Surabaya 2020.

Terlebih, politikus yang akrab disapa Cak Imin itu merupakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Menurut Surokim, PKB sudah merekomendasikan calon untuk Pilwali Surabaya 2020. Jadi Cak Imin ingin menaikkan rating calon yang didukung.

"Tapi tetap harus hati-hati, karena jika tidak ditopang oleh informasi dan data yang valid, malah bisa mendatangkan antipati dan bisa menyerang balik. Sebagai politisi berpengalaman, saya pikir Cak Imin harus hati-hati di era medsos seperti ini," kata Surokim saat dihubungi detikcom, Senin (17/2/2020).


Menurutnya, Surabaya punya voters unik. Bahkan loyalitasnya bisa lintas batas. Seperti halnya netizen Surabaya yang kerap blak-blakan dalam kata dan keras membela.

Hal ini terlihat ketika Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dikritik atau dihina di media sosial. Mereka yang cinta sama Risma akan sekuat tenaga membela.

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
February 17, 2020 at 03:27PM
https://ift.tt/2Hw1LBg

Cak Imin Sebut Kemajuan Surabaya Tak Signifikan, Ada Kaitan dengan Pilwali? - Detiknews
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cak Imin Sebut Kemajuan Surabaya Tak Signifikan, Ada Kaitan dengan Pilwali? - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.