Search

Bertambah 1 Orang, Total Ada 4 WNI di Kapal Pesiar Jepang Positif Corona - detikNews

Jakarta -

Warga negara Indonesia (WNI) di kapal pesiar Diamond Princess Jepang yang positif Corona bertambah menjadi 4 orang. Kemarin, ada 3 WNI yang dinyatakan positif Corona dari total 78 WNI di kapal tersebut.

Direktur Perlindungan WNI dan BHI Kementerian Luar Negeri, Judha Nugraha mengatakan, per hari ini, Kemenlu mendapatkan informasi tersebut. Ada tambahan 1 orang WNI yang positif terkena Corona.

"Jadi hari ini, 19 Februari 2020, kami mendapatkan konfirmasi ada 4 WNI kita yang positif Corona di Diamond Princess. Jadi ada perkembangan... sebelumnya kan disampaikan 3, sekarang jadi 4," ujar Judha dalam konferensi pers di Cafe Katong, M Bloc Space, Jakarta, Rabu (19/2/2020).

Judha mengatakan keempat pasien Corona tersebut sudah dibawa ke rumah sakit di dua tempat, Chiba dan Tokyo. KBRI di Jepang pun sudah berkoordinasi dengan WNI di sana.

"Mereka saat ini ada di dua rumah sakit. Di Chiba dan Tokyo. KBRI Tokyo sudah berkoordinasi dengan otoritas setempat untuk melihat kondisi mereka. Sekarang dalam kondisi baik," ujarnya.

Ini Xiao Bao, Robot Perawat Pasien Virus Corona di China:

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
February 19, 2020 at 04:56PM
https://ift.tt/326KFDs

Bertambah 1 Orang, Total Ada 4 WNI di Kapal Pesiar Jepang Positif Corona - detikNews
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bertambah 1 Orang, Total Ada 4 WNI di Kapal Pesiar Jepang Positif Corona - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.