Search

Ada Kerangka Manusia Terlilit Kain di Pinggang, Warga Serang Geger - detikNews

Kota Serang -

Warga Kecamatan Curug, Kota Serang digegerkan penemuan mayat tinggal kerangka. Bagian pinggang kerangka manusia itu terlilit kain putih. Mayat ditemukan warga di pemakaman umum sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Curug Iptu Shilton dikonfirmasi mengatakan, mayat yang tinggal tulang tersebut hanya memiliki ciri-ciri mengenakan baju abu-abu. Dan terlihat ada kain putih yang diikatkan di bagian pinggang.

"Betul ditemukan mayat tanpa identitas, laporan sementara diduga orang dengan gangguan jiwa," kata Shilton saat dikonfirmasi wartawan di Kota Serang, Banten, Minggu (2/2/2020).

Ia menjelaskan, tim pemeriksaan langsung datang melakukan identifikasi saat ada laporan penemuan mayat. Dari hasil pemeriksaan luar di lapangan, mayat tersebut diperkirakan tewas lebih dari satu minggu.

Kepolisian belum bisa menyimpulkan bahwa mayat tersebut apakah korban dari pembunuhan atau bukan. Karena, dari hasil keterangan masyarakat setempat, di wilayah tersebut sering terlihat orang dengan ganggguan jiwa.

Namun, untuk memastikan identitas dan penyebab kematian, jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit dr. Dradja Prawiranega (RSDP) untuk dilakukan pemeriksaan. Evakuasi dilakukan pada sekitar pukup 16.00 WIB.

"Langsung dibawa untuk dilakukan idenifikasi sore tadi ke rumah sakit," ujarnya.

(bri/dnu)

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
February 03, 2020 at 12:23AM
https://ift.tt/2SfVzSM

Ada Kerangka Manusia Terlilit Kain di Pinggang, Warga Serang Geger - detikNews
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Kerangka Manusia Terlilit Kain di Pinggang, Warga Serang Geger - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.