Search

Geger Anggaran Aneh DKI, PKS: Saatnya Anies Harus Ada Pendamping - Detiknews

Jakarta - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPRD DKI mendorong adanya wakil gubernur untuk mendampingi Anies Baswedan di Pemprov. Sebab, F-PKS menganggap kekosongan kursi DKI-2 menjadi salah satu penyebab munculnya anggaran aneh dalam rencana anggaran 2020.

Ketua F-PKS DPRD DKI M Arifin menyampaikan, sepeninggal Sandiaga Uno pada medio Agustus 2018 karena maju Pilpres, kinerja Anies dalam mengelola pemerintahan terganggu. Puncak terganggunya pemerintahan, kata Arifin, terjadi saat penyusunan anggaran 2020.


"Puncaknya, terlihat pada penyusunan anggaran 2020 saat ini, yang akhirnya ramai," ujar Arifin dalam keterangan tertulisnya, Jumat (1/11/2019).
PKS yang mendukung Anies di Pilgub DKI 2017 berharap Anies segera memiliki wagub. Diharapkan, wagub pendamping Anies memahami pengelolaan anggaran.

"Sudah saatnya, Pak Anies harus ada pendampingnya yang mengerti tentang postur anggaran, agar tidak terjadi lagi kesalahan dalam penyusunan, sebab kejadian ini tidak ada di tahun sebelumnya," kata Arifin.

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
November 02, 2019 at 05:14AM
https://ift.tt/2WJMjsd

Geger Anggaran Aneh DKI, PKS: Saatnya Anies Harus Ada Pendamping - Detiknews
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Geger Anggaran Aneh DKI, PKS: Saatnya Anies Harus Ada Pendamping - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.