Search

Ada Kejutan di Konser 'Soul Dive X DJ Juice Live in Jakarta', Apa Ya? - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah empat lagu dibawakan, termasuk Night is Cool dan Cool Running, Soul Dive sepertinya membutuhkan rehat. Tenaganya cukup terkuras setelah langsung tancap gas membawakan lagu hip-hop miliknya dengan cukup enerjik.

Beberapa kali MC mencoba berinteraksi dengan personel Soul Dive dan DJ Juice. Obrolan mereka pun bermuara pada asal muasal bagaimana nama-nama mereka bisa tercipta.

"DJ Juice sebenarnya dari asal nama, nama marga saya itu Ju, karena dari SMA dipanggil Juice. Lalu dijadikan nama panggung," ucap DJ Juice dengan santainya.

1. Arti di Balik Nama Soul Dive

Salah satu personel Soul Dive, Nuck menambahkan "Kenapa namanya Soul Dive, supaya orang-orang itu bisa menyelam ke dalam jiwa," ucapnya.

Usai menjelaskan, Daft Theo sepertinya sudah tidak sabar ingin melanjutkan penampilan. "Apa kalian siap? Ayo, mainkan musiknya!"

Famous akhirnya menjadi lagu pilihan mereka sebelum turun panggung. Keseruan Mini Konser Soul Dive X DJ Juice Live in Jakarta yang berlangsung Sabtu (2-11) malam di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan, harus terhenti sejenak dan digantikan penampilan lain.

Yap, Brandon & Heavybuckstylez unjuk gigi langsung menghentak panggung dengan tarian mereka. Tidak lama, disusul oleh Tuan Tigabelas yang membawakan berturut-turut dua lagu lokal miliknya. Nampaknya mereka berhasil mencuri perhatian penonton.

2. Kejutan Istimewa

Usai rehat, Soul Dive kembali ke atas panggung dengan memberikan kejutan. Tampil dengan outfit yang berbeda, mereka pun kembali menyapa dan berinteraksi dengan penonton. Tiga orang penonton beruntung pun diajak naik ke atas panggung hingga diberikan hadiah spesial!

Tidak berhenti sampai disitu, ternyata ada kejutan lainnya. Zito ternyata berulangtahun hari ini. Dari pinggir panggung, satu temannya pun datang dengan kue lengkap dengan lilinnya. Meriah layaknya pesta ulang tahun, nyanyian ulang tahun dari penonton pun bergema setelahnya.

Yap keseruan surprise dari Soul Dive dan perayaan ulang tahun Zito di atas panggung tentunya menambah semangat mereka. Malam masih panjang dan pertunjukan masih terus berlanjut. Saksikan terus hanya di KapanLagi.com ya!

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
November 02, 2019 at 11:41PM
https://ift.tt/2NaJ7Td

Ada Kejutan di Konser 'Soul Dive X DJ Juice Live in Jakarta', Apa Ya? - KapanLagi.com
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Kejutan di Konser 'Soul Dive X DJ Juice Live in Jakarta', Apa Ya? - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.