Search

Kiper Barcelona: Main Lebih Mudah Saat Ada Messi - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Kiper Barcelona, Marc Andre ter Stegen menyebut kehadiran Lionel Messi di lapangan selalu memberikan kemudahan bagi timnya, termasuk ketika menghadapi Inter Milan di Liga Champions.

Barcelona berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Inter Milan dalam laga matchday kedua Liga Champions. Meski sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Lautaro Martinez, Barcelona mampu berbalik unggul lewat sepasang gol Luis Suarez.

Laga lawan Inter ini juga menjadi penanda kembalinya Messi ke lapangan. Messi bermain selama 90 menit setelah sempat mengalami cedera paha pada dua pekan lalu. Sebelum cedera paha, Messi juga mengalami cedera kaki yang membuat ia absen di beberapa laga diawal musim.

"Sungguh sebuah hal yang menggembirakan memiliki Messi di dalam tim. Dia selalu memberikan yang terbaik untuk tim, baik lewat gol maupun assist."

Lionel Messi mampu tampil selama 90 menit di laga lawan Inter Milan.Lionel Messi mampu tampil selama 90 menit di laga lawan Inter Milan. (AP Photo/Emilio Morenatti)
"Sebuah hal yang luar biasa dia bisa kembali bermain penuh selama 90 menit hari ini," ucap ter Stegen seperti dikutip dari Football Espana.

Ter Stegen mengakui Barcelona bisa bermain lebih nyaman saat memiliki Messi di lapangan.
[Gambas:Video CNN]
"Kami harap dia tak lagi mengalami masalah cedera. Semuanya jadi lebih mudah bila memiliki Messi di lapangan," tutur ter Stegen.

Kiper Barcelona: Main Lebih Mudah Saat Ada Messi
Kiper asal Jerman ini juga tak lupa memberikan pujian pada Suarez yang jadi pahlawan kemenangan Barcelona di laga ini.

"Suarez membungkam mulut sejumlah orang lewat gol yang ia cetak di laga ini. Kami semua paham bahwa Suarez akan terus berjuang hingga akhir, dia selalu memberikan banyak gol untuk tim ini," kata ter Stegen. (nva)

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
October 04, 2019 at 04:45AM
https://ift.tt/331tNx4

Kiper Barcelona: Main Lebih Mudah Saat Ada Messi - CNN Indonesia
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kiper Barcelona: Main Lebih Mudah Saat Ada Messi - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.