Search

Ada Pelantikan Presiden, KRL Serpong-Tn Abang hanya Sampai Kebayoran - detikNews

Jakarta - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) melakukan pengaturan pola operasi untuk kereta rel listrik (KRL) lintas Rangkasbitung-Tanah Abang. Hal ini dilakukan terkait pelantikan presiden dan wakil presiden.

"Pada lintas tersebut dilakukan pengaturan pola operasi untuk KRL hanya berjalan hingga Stasiun Kebayoran dan selanjutnya kembali ke Stasiun tujuan Rangkasbitung-Maja-Parungpanjang-Serpong, sehingga tidak melayani pemberhentian maupun keberangkatan di Stasiun Palmerah dan Tanah Abang," kata VP Corporate Communications PT KCI, Anne Purba, dalam keterangannya, Minggu (20/10/2019).


Pengaturan pola operasi ini dilakukan mulai jadwal pemberangkatan KRL pertama hingga pemberitahuan selanjutnya. PT KCI mempertimbangkan para rekayasa lalu lintas di sekitar Stasiun Palmerah.
"Pengaturan pola operasi dibuat dengan mempertimbangkan pengguna KRL akan kesulitan menemukan angkutan lanjutan selepas dari Stasiun Palmerah karena ruas jalan di sekitar stasiun banyak yang ditutup ataupun dialihkan arus lalu lintasnya," ujar dia.
Anne mengatakan untuk KRL lintas Bogor-Jakarta Kota, Bogor-Duri/Jatinegara, Cikarang-Jakarta Kota, Duri-Tangerang, dan Jakarta Kota-Tanjung Priok berjalan normal seperti biasa.

"Untuk informasi terkini mengenai perjalanan KRL, para pengguna dapat mengunduh aplikasi KRL Access di Playstore maupun Appstore. Selain itu pengguna juga dapat menghubungi contact center (021) 121, maupun mengakses media sosial di Twitter @CommuterLine, Instagram @commuterline dan Face Book Commuter Line," kata dia.
(jbr/abw)

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
October 20, 2019 at 05:09AM
https://ift.tt/33Mq7jq

Ada Pelantikan Presiden, KRL Serpong-Tn Abang hanya Sampai Kebayoran - detikNews
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Pelantikan Presiden, KRL Serpong-Tn Abang hanya Sampai Kebayoran - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.