Search

Videonya dengan Ariel Noah Diklaim Beredar, Aura Kasih Kabur ke Suatu Tempat, Ga Pernah Nyolek Ariel - Surya Malang

SURYAMALANG.COM, JAKARTA - Ariel Noah dan Aura Kasih pernah dikabarkan melakukan hubungan intim, kemudian videonya menyebar dan menjadi viral di media sosial termasuk jejaring chat WhatsApp (WA).

Kabar yang menyeret nama Aura Kasih ini bermula ketika dulu, Ariel Noah terbukti beradegan mesum bersama dua artis, Luna Maya dan Cut Tari, kemudian videonya beredar luas di khalayak umum.

Nah, dari kasus di atas, nama Aura Kasih pun tercatut. Ia disebut-sebut melakukan hubungan intim bersama Ariel Noah dan videonya beredar luas dan viral.

Menyikapi hal ini, Aura Kasih pun angkat bicara, memaparkan fakta sebenarnya yang terjadi dalam pusaran arus video mesum di kalangan artis.

Aura Kasih
Aura Kasih (Instagram/maximindonesia)

Dalam sebuah kesempatan, Aura Kasih secara blak-blakan menyampaikan kabar tentang video dewasa antara dirinya dengan Ariel Noah (dulu Ariel Peterpan) yang ramai diperbincangkan pada tahun 2010 silam.

Melalui acara Rumpi di saluran YouTube TransTV Official yang dipandu host Feni Rose, Aura Kasih bercerita bahwa gara-gara terpaan kabar itu ia sempat vakum dari jagat hiburan Tanah Air.

"Ehm, waktu gosip yang ada video sama Ariel itu, aku sempat vakum. Lumayan kok itu enggak ngapa-ngapain, terus aku melarikan diri ke Bandung, tinggal sendirian. Aku ngekos di Bandung, ingat banget. Itu lebih untuk instropeksi," ujar Aura dalam seperti dikutip Kompas.com, Jumat (8/2/2019).

Saat itu, kata Aura, ia merasa kecewa karena menurut dia semua rumor tersebut bohong.

"Kecewa, jujur kalau aku kecewa karena gini, ini sesuatu yang enggak pernah kita lakukan dan aku juga enggak perlu pembuktian ke orang-orang sih," katanya.

6 Potret Macho Ariel Noah saat Tunggangi Motor Harga Rp 610 Juta, Dari Selfie Hingga Candid, Keren!
6 Potret Macho Ariel Noah saat Tunggangi Motor Harga Rp 610 Juta, Dari Selfie Hingga Candid, Keren! (Suryamalang.com/kolase Instagram @arielnoahfans)

Belum lagi pada tahun itu setiap orang yang ia temui selalu menanyakan mengenai itu, rata-rata mereka ingin memastikan perempuan dalam video adalah dia.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://suryamalang.tribunnews.com/2019/02/11/videonya-dengan-ariel-noah-diklaim-beredar-aura-kasih-kabur-ke-suatu-tempat-ga-pernah-nyolek-ariel

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Videonya dengan Ariel Noah Diklaim Beredar, Aura Kasih Kabur ke Suatu Tempat, Ga Pernah Nyolek Ariel - Surya Malang"

Post a Comment

Powered by Blogger.