Search

Soal RUU Permusikan, Nugie: Aduh, Anak Band Nggak Usah Ikut-Ikutan Deh - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Munculnya RUU Permusikan menimbulkan pergolakan di industri musik tanah air. Sebagian musisi ikut mengawal RUU ini, sedangkan yang lain mulai muncul dengan pendapatnya masing-masing. Ada yang pro, ada juga yang kontra.

Nugie menambah deret musisi yang ikut berkomentar soal RUU Permusikan ini. Menurut penturannya pro dan kontra yang muncul adalah hal yang biasa. Harapan serta himbauan ikut ia sampaikan pada rekan-rekan sesama musisi, khususnya untuk anak band.

"Dunia politik melihat ada hal-hal yang menarik kalau dibikin jadi kebijakan soal musik ini. Semoga katanya untuk menyejahterkaan para musisi, pengarang lagu, untuk mensejahterakan para seniman, tujuannya bagus. Kemudian ketika di tengah jalan (muncul) pro-kontra itu biasa. Semoga enggak buat perpecahan di kalangan musisi. Sedih sih gue lihat, sekarang udah pro-kontra. Aduh anak band enggak usah ikut-ikutan deh. Kita mending fokus mendamaikan itu semua," papar Nugie yang ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (3/2).

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/soal-ruu-permusikan-nugie-aduh-anak-band-nggak-usah-ikut-ikutan-deh-afb52e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal RUU Permusikan, Nugie: Aduh, Anak Band Nggak Usah Ikut-Ikutan Deh - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.