Search

Awal Mula Vanessa Angel Semakin 'Liar' & Masuk Pergaulan Bebas, Doddy Sudrajat: Saya Sudah Feeling - Surya

SURYA.co.id - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengungkapkan awal mula putrinya masuk ke pergaulan bebas dan semakin liar

Cerita awal mula Vanessa Angel masuk ke pergaulan bebas dan semakin liar itu diungkapkan Doddy Sudrajat dalam program Hotman Paris Show yang ditayangkan, Kamis (31/1/2019)

Awalnya, Doddy Sudrajat senang ketika Vanessa Angel dipacari rekan sesama artis, yakni Dwi Andika.

Vanessa Angel Nekat Mau Bunuh Diri, Badannya Menggigil Saat Diciduk dalam Prostitusi Online

Save Vanessa Angel, Emak-Emak Geruduk Polda Jatim, Minta Pengguna Jasa Prostitusi Online Ditangkap

Namun setelah putus dari Dwi Andika, Vanessa Angel kenal dengan seorang cowok di Facebook di usia 16 tahun.

Menurut Doddy, perkenalan dengan cowok di Facebook inilah menjadi titik awal Vanessa Angel masuk dalam pergaulan yang terlalu bebas.

"Pertama dia bawa cowok itu ke rumah, dikenalkan dengan saya, saya sudah punya feeling tak enak. Attitude-nya pada orangtua kurang baik," tutur Doddy Sudrajat.

Sang cowok itulah, menurut Doddy Sudrajat, yang sering membawa pergi Vanessa Angel keluar malam, sampai suatu saat pernah pulang jam 02.00 pagi dini hari.

Sebagai ayah, Doddy mengakui sempat mengomeli dan mengingatkan Vanessa Angel agar tidak mengulangi lagi keluar malam bersama cowok, apalagi sampai pulang larut.

Namun Vanessa Angel sulit dinasehati dan semakin liar.

Puncaknya, pada usia 16 tahun Vanessa Angel kabur dari kediaman orangtuanya.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://surabaya.tribunnews.com/2019/02/02/awal-mula-vanessa-angel-semakin-liar-masuk-pergaulan-bebas-doddy-sudrajat-saya-sudah-feeling

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Awal Mula Vanessa Angel Semakin 'Liar' & Masuk Pergaulan Bebas, Doddy Sudrajat: Saya Sudah Feeling - Surya"

Post a Comment

Powered by Blogger.