Search

Irwan Mussry Muliakan Sang Mertua, Dhani Kena Sindir Soal Pernah Usir Ayah Maia Estianty

Irwan Mussry Muliakan Sang Mertua, Dhani Kena Sindir Soal Pernah Usir Ayah Maia Estianty
Instagram

Hal ini diungkapkan netter setelah melihat ekspresi wajah bahagia ayah Maia saat bersama dengan Irwan Mussry.

WowKeren - Berita tentang pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry selalu menarik perhatian publik. Masyarakat tampaknya ikut bergembira dengan pernikahan mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Selain itu, publik juga kerap kali membanding-bandingkan kehidupan pernikahan Maia saat dengan Dhani dan Irwan. Kali ini, ayah Maia, Harjono Sigit mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya pada Sabtu (3/11).

Dalam foto tersebut, ayah Maia terlihat duduk bersantai di atas kursi dengan sang menantu baru yang berlutut di sampingnya. "Malam minggu bersama menantu @irwanmussry," tulis Harjono di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto yang diunggah ayah Maia tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka menyoroti ekspresi wajah bahagia ayah Maia saat bersama dengan Irwan di foto tersebut. Selain itu, para netter juga menyindir Dhani yang kabarnya pernah mengusir ayah Maia dulu.

"Wajah bpk sumringah banget py mantu yg baik dan serasi sekali dg @maiaestiantyreal," komentar akun @luci****han. "Ma syaa allah..Bpak @irwanmussry sangat memuliakan orang tua.. barakallah," sambung akun @budi*****awan.

"Ya allahh bapa dulu diusir ya sama dani dikata2in anj**g sekarang bapa dapat menantu yg baik yg menghargai bapa. Alhamdulillah...." sindir akun @juli****5757. "Menantu yg baikk dan santun ya pak hehehe gak kayak menantu sebelumnya," sahut akun @happy****titi.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://wowkeren.com/berita/tampil/00230860.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Irwan Mussry Muliakan Sang Mertua, Dhani Kena Sindir Soal Pernah Usir Ayah Maia Estianty"

Post a Comment

Powered by Blogger.