Search

Sophia Latjuba Ungkap Rencana Menetap di Jerman Saat Pensiun

Kapanlagi.com -

Artis sekaligus penyanyi Sophia Latjuba baru saja pulang ke kampung halamannya. Tepatnya di salah satu negara di benua Eropa, yaitu Jerman. Mengajak serta anak-anaknya, Sophia menghabiskan waktu 1 bulan di sana.

Ditemui di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018), Sophia mengaku kangen kampung halamannya ini. Lalu apa sih yang membuatnya merasa kangen? "Lahir dan besar di sana, pulang kampung, kampung saya di sana ya semua dari makanan dari keluarga dan anjing-anjing, taman," katanya.

Sophia Latjuba © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSophia Latjuba © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Bagaimana tidak, rupanya Sophia telah lebih dari 1 tahun ia tak pulang kampung. "Satu setengah tahun lah. Ga begitu lama lah, cuma karena jauh ya gitu ga pulang-pulang," sambungnya.

Selama di sana, ia pun merasa senang sampai-sampai tak mau kembali ke Indonesia. "Iyalah, nggak mau pulang, ga mau balik," ujar ibu dari Eva Celia ini. Terkait dengan kerinduannya akan Jerman ia mengungkapkan hal yang mengejutkan. Menurutnya, "Yang pasti saya akan menikmati masa tua saya disana."

"Karena lebih tenang aja banyak keluarga," lanjutnya menyampaikan alasan. Dengan kata lain, cepat atau lambat ia akan hengkang dari dunia hiburan tanah air. Benarkah itu? "Pasti, cuma ga tau kapan," jawabnya.

Ia pun membayangkan aktifitas apa saja yang akan ia lakukan saat pensiun nanti. "Fokus sama anak, keluarga. Udah itu aja. Mungkin ngerajut," sambungnya. Meski telah terbayang untuk pensiun suatu hari nanti, ia belum mengaku belum memiliki persiapan dan target tertentu. "Oh belum, udah jangan diomongin nanti jadi headline, yang lain aja, nanti jadi Sophia Latjuba mau pensiun... sekarang mau kerja aja."

Menutup statementnya, Sophia menceritakan sedikit tentang Jerman. Dimana kata Sophia tak ada perubahan yang cukup signifikan di sana. "Enggak, kalau disana ga kaya di Jakarta yang selalu ada pembangunan."

Baca Juga!
Berita Foto

(kpl/far/ren)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sophia-latjuba-ungkap-rencana-menetap-di-jerman-saat-pensiun-c3721e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sophia Latjuba Ungkap Rencana Menetap di Jerman Saat Pensiun"

Post a Comment

Powered by Blogger.