Search

Sebulan di Jerman, Sophia Latjuba Sempatkan Ziarah ke Makam Om & Tante

Kapanlagi.com -

Berlibur merupakan salah satu hal menyenangkan usai melewati serangkaian rutinitas pekerjaan yang padat. Apalagi jika liburan tersebut dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga. Seperti yang baru saja dialami oleh Sophia Latjuba!

Baru-baru ini artis cantik ini diketahui menghabiskan waktunya di luar negeri. Tepatnya di kampung halamannya, di Jerman. Lantas bagaimana ya kisah liburannya di sana?  

Sophia Latjuba © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSophia Latjuba © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Iya, ke Jerman. Pulang kampung," kata Sophia saat ditemui di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018). Terkait dengan liburannya ini, aktris sekaligus penyanyi ini menjelaskan bahwa waktu beribur mendekati momen ramadan ini adalah momen yang dirasanya paling pas, mengingat kegiatannya dan juga anak-anaknya cukup padat. "Kebetulan aja jadwalnya Eva dan anak-anak semua klop jadi kita berangkat. Cuacanya juga enak ga terlalu panas ga terlalu dingin.Lagi pas aja," pungkasnya.

Pergi jauh ke benua Eropa, Sophia memanfaatkan waktu liburnya cukup lama di Jerman. "Sebulan," jawabnya singkat.

Pada kesempatan ini ian pun menceritakan bahwa kedatangannya ke sana ditujukan untuk berkumpul kembali dengan sanak saudaranya. "Ya biasa, ketemu keluarga," ujarnya. Selain itu ia juga menyempatkan untuk berjalan-jalan. "Jalan-jalan, udah, gitu aja," sambungnya.  

Menurut sebuah kabar yang beredar, ibu dari penyanyi Jazz, Eva Celia ini juga terlihat pergi ke pemakaman untuk berziarah. "Ke makam om tante," tutupnya.

Baca Juga!
Berita Foto

(kpl/far/ren)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sebulan-di-jerman-sophia-latjuba-sempatkan-ziarah-ke-makam-om-38-tante-a6cfbe.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebulan di Jerman, Sophia Latjuba Sempatkan Ziarah ke Makam Om & Tante"

Post a Comment

Powered by Blogger.