Search

Royal Weddings, Sekarang vs Dulu: Putri Diana, Kate-Meghan

VIVA – Royal Wedding yang dihelat oleh kerajaan Inggris, selalu menciptakan momen bersejarah mulai dari gaun, para tamu, hingga kereta kuda. Yang paling terbaru, 19 mei 2018 kemarin pernikahan megah Pangeran Harry dan Meghan Markle masih membuat banyak orang terkesima.

Namun, dua pernikahan sebelumnya juga tak kalah mencengangkan dan bikin baper. Ya, pernikahan sang ibunda Pangeran Harry yakni Putri Diana pada 1981 silam dan Kate Middleton di 2011 lalu.

Dimulai dari cincin bermata biru navy cantik yang awalnya dikenakan oleh mendiang Lady Di sebelum momen pernikahannya. Kemudian, cincin tersebut turut dikenakan oleh Kate Middleton dan terakhir dikenakan oleh Meghan Markle.

Para tamu yang hadir, di pernikahan Kate dan William, tak jauh berbeda dengan saat pernikahan Meghan dan Harry berlangsung. Sebut saja, atlet sekaligus mantan pesepakbola David Bechkam dan sang istri yang hadir begitu memukau.

Saat kedatangan sang Ratu Elizabeth di pernikahan Kate dan Meghan, menjadi momen yang dinanti-nanti masyarakat. Di 2011 silam, Ratu nampak mengenakan pakaian dan topi berwarna kuning. Sementara kemarin, ratu hampir mengenakan warna yang hampir senada, yaitu hijau kekuningan.

Berlanjut dengan gaun putih yang pastinya menjadi sorotan. Gaun Putri Diana sendiri nampak khas dengan gaya era tahun 80-an. Gaun putih dengan lengan dan rok yang menggelembung, serta ujung rok yang begitu panjang, membuat Diana nampak seperti putri kerjaaan di cerita dongeng.

Nampak berbeda dan khas Diana yaitu rambut pirangnya yang dipotong pendek. Meski begitu, Diana tetap tampil feminin dengan balutan gaun dan mahkotanya.

Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

Sementara gaun yang dikenakan Kate, lebih sederhana dari sang ibu mertua. Kate mengenakan gaun berwarna putih dengan detail brokat di sekitar bahu dan lengan. Dengan kesederhanaannya, Kate yang membiarkan rambutnya terurai, tampil begitu memukau dan berkilau layaknya ratu sehari.

Untuk gaun yang dikenakan Meghan, memiliki ujung gaun yang cukup panjang. Dengan bagian kerah yang sedikit melebar dipadu dengan rambutnya yang diikat rapi, menunjukkan tampilan yang juga memikat.

Pernikahan Kate Middleton dan Panggeran William, 29 April 2011.

Saat datang ke gereja, Putri Diana diantar kereta kuda. Sementara, dua putri lainnya diantar dengan mobil kerajaan dengan sambutan yang tak kalah meriah dari masyarakat.

Uniknya, di momen usai janji suci diucapkan, Diana menaiki kereta kuda dengan tulisan 'Just Married' di atas kertas karton. Sementara, Kate dan Meghan menaiki mobil dengan plat bertuliskan 'Just Wedd'.

Putri Diana.

Nampak begitu indah, ya pernikahan dari ketiga putri Kerajaan Inggris ini. Jadi, mana di antara ketiga pernikahan ini yang menjadi favorit Anda?

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1038099-royal-weddings-sekarang-vs-dulu-putri-diana-kate-meghan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Royal Weddings, Sekarang vs Dulu: Putri Diana, Kate-Meghan"

Post a Comment

Powered by Blogger.