Search

Anak Dilecehkan, Enda Ungu Janjikan Hadiah untuk Penemu Pelaku

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Enda Ungu melampiaskan kemarahannya di Instagram storiesnya. Hal itu dilakukan Enda lantaran dirinya murka terhadap pedofilia yang menyerang putrinya, Zara Leola.

"Itu postingan kekesalan gue terhadap pihak-pihak yang, gue bilang apa ya kurang ajar. Itu Komen yang kurang ajar," kata Enda Ungu di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (19/5/2018).

Bagi Enda Ungu, perbuatan haters yang kerap menyerang dirinya maupun putri sulungnya, bukan sekali dua kali. Tetapi, perbuatan akun @geraldo_wijaya_80 ini sudah melampaui batas wajar.

"Biasanya gue, wajarlah kalau ada haters, anak gue apalagi, cuma masih dalam tahap 'jelek, gini-gini' oke, wajar yah menilai hasil karya seni kita, bisa gue terima. Tapi udah mulai kayak kemarin itu, kata-kata yang enggak pantas diucapkan, gue membaca itu sakit hati banget," katanya cukup emosi.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.liputan6.com/showbiz/read/3531959/anak-dilecehkan-enda-ungu-janjikan-hadiah-untuk-penemu-pelaku

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anak Dilecehkan, Enda Ungu Janjikan Hadiah untuk Penemu Pelaku"

Post a Comment

Powered by Blogger.