Search

Pamer Foto Dicium Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani: Inilah Bahagia

Pamer Foto Dicium Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani: Inilah Bahagia

Ahmad Dhani dan Maia Estianty kompak menemani Dul Jaelani di hari wisuda.

WowKeren - Dul Jaelani akhirnya selesai menempuh jenjang sekolah SMA. Setelah menjalani ujian beberapa waktu lalu, Dul akhirnya diwisuda pada hari ini, Selasa (15/5). Ada hal menarik di hari wisuda musisi berambut keriting ini.

Bagaimana tidak, Dul ditemani oleh Maia Estianty dan Ahmad Dhani di hari wisudanya. Ya, Maia dan Dhani akhirnya tampil bersama setelah resmi bercerai. Hal tersebut diketahui dari postingan Dul di Instagram.

Maia dan Dhani kompak mencium pipi Dul dalam foto yang diunggah pada hari ini, Selasa (15/5) tersebut. Adik dari Al Ghazali dan El Rumi ini pun menuliskan pesan singkat untuk mengiringi foto bersama ayah bundanya. "Inilah bahagia," tulis Dul singkat.

Postingan ini langsung mencuri perhatian netter di media sosial. Terbukti, foto ini sudah mendapat lebih dari 20 ribu likes meski belum satu jam dibagikan. Kemudian netter juga ramai menuliskan komentar di postingan Dul tersebut.

Banyak netter yang mengaku terharu menyaksikan kebersaman Dul dengan Maia dan Dhani. "Terharuuuuuuuu Bunda @maiaestiantyreal ruaaarrrrrr biasaaaa," kata netter. "Ademmm," seru yang lain. "Ku juga bahagia. Padahal cuma liat aja ya dul, gimana kamu ya," celetuk lainnya.

Sementara itu, momen serupa juga sempat terjadi di acara wisuda beberapa anak artis yang sudah bercerai. Sebut saja momen kebersamaan Ashanty, Krisdayanti dan Anang Hermansyah di hari wisuda Azriel. Kemudian juga momen Venna Melinda dan Ivan Fadilla di acara wisuda putra bungsu mereka, Athalla Naufal.

Loading...

You can share this post!

Related Posts

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00208565.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pamer Foto Dicium Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani: Inilah Bahagia"

Post a Comment

Powered by Blogger.