Search

Ahmad Dhani dan Maia Estianty Kompak Cium Pipi Dul Jaelani Yang Lulus Home Scholing

Kapanlagi.com - Untuk urusan anak, Ahmad Dhani dan Maia Estianty sama-sama melepaskan ego mereka. Seperti yang terjadi hari ini, Selasa (15/5), Maia dan Dhani kompak mengenyampingkan kisah masa lalu mereka yang menyakitkan.

Mereka berdua sama-sama hadir di acara Lepas Kenang Dul Jaelani dari home schooling milik Kak Seto. Kini Dul sudah resmi lulus SMA dan ia bahagia karena acara wisudanya dihadiri oleh ayah dan ibunya.

Maia dan Dhani pun memberikan ciuman di pipi kanan dan kiri anak bungsu mereka. Mereka kompak melakukannya bersamaan, dan diabadikan lewat foto yang kemudian diunggah di Instagram.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty kompak cium pipi Dul ©instagram/ahmaddhaniprastAhmad Dhani dan Maia Estianty kompak cium pipi Dul ©instagram/ahmaddhaniprast

Dul mengunggah foto ini dan menyatakan bahwa ini adalah kebahagiaannya. Sementara Dhani mengunggah foto ini dan menyebut bahwa Dul sekarang sudah lulus.

Di sisi lain, Maia belum memposting fotonya bertiga dengan Dul dan Dhani. Ia memilih untuk posting di Insta Story dalam bentuk video dan menunjukkan wajah Dul dan Dhani di sana.

"Momen jarang mempertemukan kedua orangtua," ungkap Dul di video itu dan disambut senyuman oleh Maia.

Apakah setelah ini Dul akan melanjutkan pendidikannya ke bangku kuliah seperti El yang sekarang di London? Ataukah ia akan fokus pada dunia musik? Tunggu saja updatenya nanti.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ahmad-dhani-dan-maia-estianty-kompak-cium-pipi-dul-jaelani-yang-lulus-home-scholing-7b1fd5.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahmad Dhani dan Maia Estianty Kompak Cium Pipi Dul Jaelani Yang Lulus Home Scholing"

Post a Comment

Powered by Blogger.