Search

Nikita Mirzani Operasi Kelamin, Billy Syahputra Beri Tanggapan Kocak

Billy juga pertanyakan bagian tubuh Nikita mana lagi yang akan dioperasi.

WowKeren adn Kanal247

Nikita Mirzani sepertinya benar-benar serius dan yakin bahwa ia akan menjadi istri Dipo Latief. Beberapa saat yang lalu, ibu dua orang anak ini menyatakan bahwa ia sedang membangun sebuah rumah mewah. Nantinya, rumah tersebut akan ia tinggali bersama Dipo dan juga anak-anaknya.

Baru-baru ini, Nikita juga datang dengan kabar yang cukup menghebohkan. Wanita berusia 32 tahun tersebut menyatakan bahwa ia akan melakukan operasi. Tidak tanggung-tanggung, Nikita akan melakukan tiga operasi sekaligus.

Bukan karena paksaan Dipo, Nikita menjalani operasi pengencangan vagina, menghapus tato, dan juga sedot lemak. Mengaku hanya ingin mempercantik dirinya, Nikita juga sempat mengatakan bahwa operasi tersebut bertujuan untuk memanjakancalon suaminya kelak.

Kabar mengenai operasi Nikita ini sampai juga ditelingan sahabat sekaligus rekan pembawa acaranya, Billy Syahputra. Adik kandung mendiang Olga Syahputra ini pun memberikan komentarnya.

Sambil bercanda, Billy mempertanyakan operasi apa yang dilakukan oleh Nikita. "Oh operasi? Operasi apalagi? Semua udah pada gede semua," celetuk Billy saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (4/5).

Setelah melontarkan guyonannya itu, pria yang sedang berseteru dengan Kriss Hatta ini pun dijelaskan mengenai operasi organ kelamin yang dilakukan oleh Nikita. Akan tetapi, lagi-lagi, Billy menanggapinya dengan kocak.

Ia malah mempertanyakan bagian tubuh Nikita yang mana yang akan dioperasi. Setahu Billy, tubuh Nikita sudah sangat sempurna. Ia pun menduga-duga bahwa Nikita ingin membuat bibirnya lebih besar lagi.

"Kalau masalah itu (operasi miss v) nggak tahu gue. Oh iya kemarin dia bilang katanya operasi," lanjut Billy. "Operasi apanya lagi? Udah pada gede-gede semua. Biar gede bibirnya maksudnya ya?"

Sementara itu, setelah melakukan operasi, Nikita dikabarkan marah-marah sambil menyebut nama Dipo. Rupanya, menurut dokter hal itu lumrah terjadi pada orang yang dibius. Akan tetapi, menurut penjelasan dokter, Nikita tidak marah-marah. Ia hanya ingin bertemu dengan Dipo dan segera pulang ke rumah.

Loading...

Berita Billy Syahputra terkait :
Billy Syahputra Bantah Penerawangan Mbah Mijan Soal Menikah Siri dengan Hilda Vitria
Pamer Honor, Billy Syahputra Dicibir Sombong
Masih Berseteru dengan Kriss Hatta, Billy Syahputra 'Ngebet' Nikahi Hilda Vitria
Billy Syahputra Ejek Halu dan Kere, Kriss Hatta Pamer Beli Mobil Mewah Nyaris Rp 1 Miliar
Lihat berita terbaru Billy Syahputra ...

Koleksi foto Billy Syahputra terkini (135 foto):

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00207109.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Operasi Kelamin, Billy Syahputra Beri Tanggapan Kocak"

Post a Comment

Powered by Blogger.