Search

Jarang Komunikasi, Ini Terakhir Kali Sule Posting Foto Lina di IG

Jarang Komunikasi, Ini Terakhir Kali Sule Posting Foto Lina di IG

Sule hanya sempat mengunggah beberapa foto lawas Lina yang terlihat di akun Instagramnya.

WowKeren - Saat ini rumah tangga Sule terancam di ujung tanduk karena Lina menggugat cerai komedian itu. Sule sendiri memang terlihat jarang mengunggah foto Lina di akun Instagram pribadinya, tidak seperti pasangan artis lainnya yang harmonis mengunggah momen kebersamaan mereka. Di berbagai fotonya, Sule malah lebih banyak mengunggah foto bersama keempat anak-anaknya, termasuk Rizky Febian.

Jarang mengunggah foto bersama istri di Instagram, Sule pun banyak disinyalir telah mengalami hubungan renggang dengan Lina sejak akhir tahun lalu. Apalagi diketahui Lina memang tinggal di Bandung bersama sang ibu pada Desember 2017. Istri komedian bernama asli Entis Sutrisna itu sempat tinggal di kediaman Sule di kawasan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Ibunda Lina juga ikut tinggal di kediaman tersebut. Namun sejak Desember 2017 lalu, Lina dan ibunya pergi ke Bandung, Jawa Barat.

Di akun Instagramnya, Sule terlihat terakhir kali mengunggah foto Lina pada 5 Maret lalu. Itu adalah foto keluarga lawas yang diunggah kembali oleh Sule. "Kenangan lama with @ferdy_rizwan @putridelinaa @rizkyfbian @lina_sulestevent @lina_kangen," tulis Sule. Tidak sedikit netter yang mengomentari jika Sule sedang merindukan keluarga lengkapnya saat itu sehingga mengunggah foto tersebut.

Di postingan lainnya adalah sebuah video tertanggal 23 Desember 2017, dimana video tersebut berisikan momen kenangan bersama orangtuanya. Sosok Lina masih terlihat dalam video tersebut ketika mendampingi Sule membasuh kaki ibunya. Beberapa hari sebelumnya, tanggal 14 Desember 2017, Sule juga mengunggah foto lawas Lina bersamanya.

Menurut Abdurrahman, pihak Lina sebenarnya masih membuka pintu maaf untuk Sule. Bukan tidak mungkin Lina juga akan bersedia kembali pada Sule. Namun Abdurrahman mengatakan hingga saat ini Sule masih belum membuka komunikasi pada pihak Lina.

You can share this post!

Loading...

Related Posts

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00208256.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jarang Komunikasi, Ini Terakhir Kali Sule Posting Foto Lina di IG"

Post a Comment

Powered by Blogger.