Search

Berpisah dengan El Barack di Amerika, Sedihnya Jessica Iskandar Kangen Unggah Foto Ini

Jessica Iskandar berusaha mengungkapkan kerinduannya pada El Barack dengan mengunggah foto-foto kenangannya.

WowKeren adn Kanal247

Setelah sempat pergi ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu, kini Jessica Iskanda telah kembali pulang ke Tanah Air. Tak seperti berita yang beredar, Jedar ternyata tak menetap di Amerika selamat satu tahun.

Begitu pulang ke Indonesia sejumlah pekerjaan sudah menunggunya. Jedar pun kembali menjalankan aktifitasnya seperti biasanya.

Bahkan baru-baru ini, Jedar tertangkap kamera tengah berlibur ke Pulau Bali. Tak sendirian, Jedar tampak ditemani oleh aktor sekaligus model Richard Kyle. Keduanya diduga memang tengah dekat saat ini meskipun Jedar belum mengungkapkannya secara terang-terangan kepada publik.

Namun di tengah kebahagiaannya, rupanya ada sesuatu yang mengganjal dalam hidup Jedar saat ini. Putra semata wayangnya, El Barack, ternyata masih tinggal di Amerika hingga saat ini.

El diketahui tak ikut kembali pulang ke Indonesia bersama sang ibunda. Putra Jedar ini rupanya tetap berada di Amerika bersama dengan keluarganya.

Karena itulah, Jedar tampaknya tak bisa membendung rasa rindunya pada El. Melalui InstaStory pada Selasa (1/5), artis berusia 30 tahun ini mengunggah foto-foto El.

Bukan hanya itu, Jedar juga mengungkapkan rasa kangennya pada putra kesayangannya ini. "Miss you El Barack Alexander (Merindukanmu El Barack Alexander)," tulis Jedar.

Tak lupa, Jedar juga mengunggah foto-foto lucu El yang disimpannya. Dalam salah satu foto yang diunggahnya, tampak El tertawa bahagia sembari menjulurkan lidahnya sembari bermain di pantai.

"Mama kangen," tulis Jedar di foto lainnya. Ini memang kali pertama bagi Jedar harus berpisah dengan El dalam waktu yang cukup lama. Karena itulah, Jedar merasa sangat merindukan putranya itu.

Apalagi selama ini hubungan Jedar dan El memang seolah tak terpisahkan. Sebagai ibu tunggal, Jedar berusaha selalu menunjukkan kasih sayangnya untuk El.

Namun kabarnya, Jedar akan kembali ke Amerika Serikat dalam waktu dekat. Jika urusannya di Indonesia sudah selesai, Jedar dikabarkan akan kembali pergi Negeri Paman Sam dan bisa bertemu kembali dengan El.

Loading...

Berita Jessica Iskandar terkait :
Kepergok Liburan Bareng di Bali, Jessica Iskandar Bungkam Soal Isu Pacari Richard Kyle
Diduga Lakukan Oplas, Netter Soroti Hidung dan Bibir Jessica Iskandar di Foto Ini
Ketahuan Liburan Bareng di Bali, Jessica Iskandar Pacari Richard Kyle?
Jessica Iskandar Pamer Foto Cantik, Komentar Sang Kakak Curi Perhatian
Lihat berita terbaru Jessica Iskandar ...

Koleksi foto Jessica Iskandar terkini (200 foto):

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00206582.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berpisah dengan El Barack di Amerika, Sedihnya Jessica Iskandar Kangen Unggah Foto Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.