Search

Ayah Meghan Markle Saksikan Pernikahan Putri dari Rumah Sakit

Jakarta, CNN Indonesia -- Ayah Meghan Markle, Thomas Markle seharusnya mengantarkan putrinya berjalan menuju altar di Kapel St. George, Kastel Windsor, Sabtu (19/5). Meghan menikah dengan Pangeran Harry di gereja historis itu. Namun Thomas justru hanya bisa menyaksikan itu di rumah sakit.

Thomas masih dirawat setelah operasi jantung. Markle pun diantar mertuanya, Pangeran Charles menuju altar, yang langsung disambut Harry dengan senyum serta sapaan, "Hai."

Diberitakan The Sun, Thomas mengikuti jalannya upacara pernikahan dengan menyaksikan siaran langsung yang tayang di sejumlah saluran televisi dari ranjang kamar rawatnya.


Kepada TMZ, Thomas mengaku ikut berbahagia dengan pernikahan tersebut.

"Putri saya terlihat cantik dan sangat bahagia. Saya berharap ada di sana. Saya mendoakan mereka dengan penuh cinta dan kebahagiaan," ucapnya seraya menambahkan bahwa ia terharu.

Meghan dan Harry mengucap sumpah pernikahan di hadapan Uskup Agung dari Canterbury Justin Welby. Mereka juga bertukar cincin, yang kemudian dinyatakan sah sebagai suami istri.


"Saya memberimu cincin ini sebagai tanda pernikahan kita. Saya serahkan diri saya sepenuhnya kepadamu. Semua yang saya miliki saya serahkan kepadamu dengan cinta atas nama Tuhan, Bapa, Putra dan roh kudus," ucap Harry dan Meghan secara bergantian.

Thomas tak menghadiri pernikahan putrinya dikarenakan kondisi kesehatan yang menurun usaimunculnya skandal persekongkolan dirinya dengan seorang paparazi. Thomas bersekongkol membuat foto rekayasa demi citra dirinya yang lebih positif. Ia juga dibayar Rp1,4 miliar.

Skandal itu menjadi kontroversi di berbagai media di Inggris. Thomas pun disebut stres dan mengalami serangan jantung. Pada Kamis (17/5) pagi, TMZ melaporkan operasi pemasangan ring pada pembuluh darah Thomas dikabarkan sukses dan ia dalam proses pemulihan.


Di hari yang sama, Meghan mengonfirmasi bahwa ayahnya tidak dapat menghadiri pernikahan.

Upacara pernikahan Harry dan Meghan dihadiri dan disaksikan 600 tamu undangan yang terdiri dari keluarga dan kerabat dekat. Di antaranya, dari pihak Harry terdapat kakek dan nenek Harry, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip, sang ayah Pangeran Charles, tak ketinggalan sang kakak dan istri, Pangeran William dan Kate Middleton serta dua anak mereka.

Sementara dari pihak Meghan, diberitakan The Sun, hanya ada sang ibunda Doria Ragland. (rsa)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180519204313-234-299603/ayah-meghan-markle-saksikan-pernikahan-putri-dari-rumah-sakit

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayah Meghan Markle Saksikan Pernikahan Putri dari Rumah Sakit"

Post a Comment

Powered by Blogger.