Search

Belum Ada Penantang Kuat, Adnan-Kio Diprediksi Jadi Calon Tunggal Pilbup Gowa - detikNews

Jakarta -

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa Petahana, Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Mallaganni Karaeng Kio (Adnan-Kio) telah resmi mendeklarasikan diri maju ke Pilbup Gowa 2020. Adnan-Kio diprediksi menjadi calon tunggal di Gowa.

Pengamat Politik dari Universitas Hasanuddin (Unhas), Andi Ali Armunanto melihat hingga saat ini belum ada sosok yang menjadi calon penantang kuat Adnan-Kio di Gowa. Bahkan menurutnya masyarakat hingga DPRD solid mendukung Adnan-Kio.

"Hingga saat ini saya belum menemukan ada sosok yang punya kekuatan yang cukup untuk melawan Adnan-Kio. Di sisi lain kalau kita melihat seperti di dalam DPRD, kemudian di masyarakat Gowa, itu saya lihat mereka solid mendukung Adnan," ujar Andi kepada detikcom, Senin (17/2/2020).

Menurut Andi, pada Pilbup Gowa tahun ini Adnan dinilai berhasil merangkul para sosok kuat yang berpotensi menjadi lawannya.

"Kemungkinan besar untuk tahun ini Pilbup Gowa hanya akan ada 1 calon, kalau pun ada calon lain maka mungkin dari calon independen dan itu agak sulit untuk dilakukan," katanya.

Tonton juga Ngeng! Ratusan Motor Balap Liar di Makassar Diamankan Polisi :

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
February 17, 2020 at 09:33AM
https://ift.tt/2UWhrFV

Belum Ada Penantang Kuat, Adnan-Kio Diprediksi Jadi Calon Tunggal Pilbup Gowa - detikNews
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belum Ada Penantang Kuat, Adnan-Kio Diprediksi Jadi Calon Tunggal Pilbup Gowa - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.