Search

PKB Imbau Tak Ada Demo saat Pelantikan Jokowi, Jaga Situasi Kondusif - detikNews

Jakarta - Pelantikan Presiden-Wakil Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin akan digelar besok. Politikus PKB Abdul Kadir Karding meminta semua pihak ikut menjaga agar situasi kondusif.

"Ini acara sakral ya dan dihadiri oleh tamu-tamu negara, saya sangat berharap jangan ada gangguan sedikit pun. Karena itu artinya kita tidak memiliki penghargaan kepada negara. Bukan sekedar Jokowi dan ini menyangkut martabat negara. Kita berharap juga teman-teman polisi dan TNI bisa mengamankan. Tapi partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan untuk menjaga keamanan," kata Karding di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Sabtu (19/10/2019).


Anggota DPR itu juga mengimbau agar pihak-pihak yang berencana melakukan aksi demo untuk memikirkan kepentingan bangsa. Dia mengatakan pelantikan presiden besok menyangkut nama baik negara.
"Kalau toh tidak setuju dengan Pak Jokowi silakan tapi jangan demo. Silakan tapi itu hak demokrasi tapi tolong jangan ada demo atau hal-hal lain krn itu menyangkut nama baik negara," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
October 19, 2019 at 10:25PM
https://ift.tt/32wPBAS

PKB Imbau Tak Ada Demo saat Pelantikan Jokowi, Jaga Situasi Kondusif - detikNews
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PKB Imbau Tak Ada Demo saat Pelantikan Jokowi, Jaga Situasi Kondusif - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.