Search

Pelantikan Presiden, Ada PKL Gratis di Trotoar Jl Medan Merdeka Barat - Detiknews

Jakarta - Dalam rangka pelantikan presiden-wakil presiden, para pedagang kaki lima menyajikan dagangannya untuk dinikmati masyarakat secara gratis. Gerobak-gerobak berjejer sejak pagi.

Pantauan detikcom, Minggu (20/10/2019), di Jalan Merdeka Barat, ada banyak gerobak pedagang di trotoar. Terlihat, ada sekitar 80 pedagang yang berjualan di atas trotoar depan kantor RRI hingga kantor Kemenkominfo.


Di tiap gerobak pedagang, ada tulisan 'Layak Konsumsi'. Pedagang yang berjualan di Jalan Merdeka Barat ini mayoritas penjual makanan. Terlihat pula, ada satu meja di tiap depan gerobak.
Ada banyak relawan Jokowi-Ma'ruf Amin di tempat ini. Terlihat, para relawan ini sedang memesan makanan. Seorang polisi menjelaskan penyediaan sajian kaki lima secara gratis ini diinisiasi oleh Ketua Panitia Syukuran Inaugurasi Presiden dan Wakil Presiden.
Di sekitar Jalan Merdeka Barat juga terlihat satu panggung kecil, tepatnya di seberang Radio Republik Indonesia (RRI). Beberapa panitia terlihat sedang mengecek sistem tata suara.

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
October 20, 2019 at 11:55AM
https://ift.tt/2BpGcPB

Pelantikan Presiden, Ada PKL Gratis di Trotoar Jl Medan Merdeka Barat - Detiknews
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelantikan Presiden, Ada PKL Gratis di Trotoar Jl Medan Merdeka Barat - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.